*Ayayay si amang tukang baterflay {suara handphone berdering(terdengar nya si seperti itu)}
"Waalaikum salam pak... iya udah makan kok... ini lagi dirumah temen alen namanya mila...ada apa emang pak?(seketika alen terdiam) Gak mau ah yang bener aja pak... enggak ah gak mau pokonya titik gak pake koma gak pake tanda seru apalagi pake tanda tanya... udah yah alen mau tidur besok alen harus sekolah.... udah yah dah bapakee wassalamualaikum."
Dari raut wajah nya alen terlihat sedang kesal setelah menerima telepon dari bapak nya.
"Kamu kenapa len ko kayak kesel gitu."
Kata mila yang sedang mengambil buah buahan di kulkas.
"Gini, bapak aku tadi nelepon katanya aku disuruh masuk pesantren yang di deket sekolah itu:(" kata alen.
"Kok gak mau sih kan bagus atu biar kamu bisa tobat haha". Kata mila sambil memotong buah apel.
"APAAN SI!"kata alen
"Yaelah gitu aja baper haha udah ah mila mau ke atas mau nyiapin buku buat besok" kata alen sambil bawa buah apel yang sudah di potong lalu pergi meninggal kan alen yang bengong dari tadi setelah mengangkat telepon dari bapak nya.Bapak alen menyuruh alen untuk masuk pesantren yang ada di deket sekolah nya, pada saat itu perekonomian keluarga alen sangat lah turun, dan alen harus menginap sementara dirumah milla, karena keterbatasan biaya jika harus berangkat dari rumah tentunya harus mengeluarkan ongkos sedangkan alen hanya punya uang untuk jajanya saja.
"Kalo alen pesantren nanti jadi santri berarti alen harus pake androk, pake baju dress panjang, gak bisa main keluar, terus pisah sama bapak mamah dan adik alen,ih alen gak mau pokoknya besok alen pulang, terus bilang ke bapak kalo alen gak mau masuk pesantren"kata alen.
"Udah ah pusing mikirin nya juga,oh iya mila kamu tau gak (alen melihat kebelakang) ih milla kemana:( milaaa oyy mila kemana kamuuu:( ih coba udah malem ini tehh takuttt kaburr ahh" kata alen sambil lari2 kecil karena ketakutan.Guyss cerita nya segini dulu yahh kelanjutannya ada slide selanjut nya mau tau kenapa bapak alen nyuruh alen buat masuk pesantren yu ikutin terus ,, yang jelas ada satu alesan bapak alen yang buat kalian yang bacanya jadi sedih:( ayo vote dan coment ya terimakasih;)
KAMU SEDANG MEMBACA
wrong love
Romancekamu pasti pernah mengalami hal hal yang sakit didalam kisah percintaan yaitu mencintai orang yang salah, terus menerus bersikap bodoh seolah olah dia lah orang satu2 nya yang ada di dunia ini, menahan rasa sakit selalu memaaf kan kesalahannya, ber...