'5 - END

119 6 0
                                    


Ini lebih dari 3000+ words
Jadi author harap para readers sekalian nikmatin ceritanya
Okeyyyy....
lanjut....

***

Sampai di kosan, gue langsung nyuruh mas Adnan mandi duluan. Kan ga mungkin gue nyuruh tamu yang dateng ke tempat gue dengan basah-basahan malah nungguin gue buat mandi duluan. Gue ga seburuk itu.

Gue yakin sih gue bakalan masuk angin ini. Soalnya mas Adnan tadi malah ngebut pengen cepet-cepet nyampe kosan.

Dalam keadaan setengah kering, gue nyiapin pakaian yang bakal di pakai mas Adnan sehabis mandi. Beruntung gue suka koleksi kaos kaos oversize yang biasanya gue pake buat tidur pas malem. Dan beruntungnya juga gue punya stok underwear baru di dalem lemari. Bodo amat itu underwear muat apa kaga di mas Adnan, secara badan dia lebih gede dari gue. Lebih baik dia pake daripada engga sama sekali kan. Hoho.

Ga lama dari kamar mandi udah ga kedengeran krasak krusuk lagi. Kayanya mas Adnan udah selesai mandi.

'Cklek... Bunyi pintu kebuka.

' Ohhh God...........' gue cepet cepet malingin muka ke arah lantai. Apa yang barusan gue liat?! Kenapa jantung gue malah lagi kaya di diskotik gini.

Ahh gue ga nyangka mas Adnan punya perut kotak-kotak gitu. Bisa diterka sih pas ngeliat porsi badannya mas Adnan yang lumayan berisi tapi masih tetap ideal itu.

Pipi gue memanas. Dengan ngeliat mas Adnan yang keluar dari kamar mandi cuma make handuk yang dililitin doang di pinggangnya kenapa bisa se-waw itu.

Gue dulu pernah di posisi ini. Waktu gue masih sama Andre gue tentu pernah ngeliat dia pas make handuk doang dan situasi kaya gitu selalu ngebuat sesuatu di antara paha gue turn on.

Tapi.... Tunggu???

Gue ngelirik ke arah selangkangan gue dan Damn. Gue langsung ngacir ngambil pakaian bersih yang udah gue siapin buat gue dan kabur masuk ke dalam kamar mandi ngelewatin mas Adnan yang berdiri di depan pintu sedari tadi ngeliatin gue sambil bengong.

***

Gue keluar dari kamar mandi sambil ngeringin rambut gue yang basah pake handuk setelah cukup lama gue di dalamnya. Untung dinginnya air bisa nenangin pikiran kotor gue dan gue ga harus nidurin adik gue yang terlanjur bangun.

Gue liat mas Adnan lagi duduk di ranjang gue sambil mainin smartphone nya dia. Kaos punya gue keliatan pas banget di mas Adnan. Celana kain gue yang kalo gue pake biasanya selutut gue, di mas Adnan malah ngeekspos sedikit pahanya dia dari atas lutut. Kalo tentang underwear nya gue no comment deh. Gue ga peduli itu muat atau engga.

Mas Adnan ngalihin pandangannya dari smartphone nya ke gue. " Lama juga kamu mandi " celetuknya singkat.

" Hmm... " Gumam gue pelan sambil berjalan ke arah ranjang dan duduk di samping mas Adnan.

Gue ngehela napas sebentar. Ini obrolan yang serius mungkin setelah lebih dari seminggu gue ga ketemu secara intens sama mas Adnan.

" Jadi, apa yang mau lo omongin ke gue? " Tanya gue pelan dan sedatar mungkin buat ngebuka obrolan.

Sekarang gantian mas Adnan yang menghela napas beberapa kali. Kayanya dia ragu ragu mau nyampein nya ke gue. Gue jadi penasaran sama apa yang bakal dia bicarain.

" Hah... Kayanya saya sudah punya cukup banyak waktu untuk mencari satu hal yang menggangu pikiran saya akhir-akhir ini.  Dan waktu yang saya perlukan itu malah ngebuat saya makin jauh dari jawaban atas satu hal yang menggangu itu " ucap mas Adnan sambil natap ke arah mata gue. Jujur gue lumayan ga nyambung sama yang barusan mas Adnan sampain. Gue malah ga fokus karena di liatin sama dia. Entahlah gue ngerasa ada yang beda dari tatapan mas Adnan. Gue cuma diam nungguin dia ngelanjutin apa yang mau dia omongin.

BERANI COBA? (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang