Ch:2

14 4 0
                                    

29 Juli 2029 *siang hari*

Terdapat sekelompok remaja yang tertarik akan wahana yang mereka lihat dari sebuah website. 
Salah seorang dari mereka merekomendasikan untuk pergi bermain kesana di kala libur panjang mereka tersebut.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tak lama kemudian mereka sampai di tempat tersebut. Tempat itu baru saja di buka untuk pengunjung.
Mereka ber9 sudah siap untuk bermain di wahana tersebut.
.
.
.
.
.
.
.
.
Inilah murid murid terkenal dari suatu high School di Jepang yang akan mulai mengikuti permainan yang di rancang oleh wahana tersebut.
°leonard yuu
°hajima koutaro
°mikasai fujiwara
°nakamoto ryu
°orlando hendrik
°alvrina sterinda
°yuriko shigami
°reiko Miyazaki
°katsuki shigami
.
.
.
.
.
.
S

etelah mereka selesai mendaftar dan menandatangani surat perjanjian . Mereka di bagi menjadi tiga kelompok. Masing masing beranggotakan 3 orang.
'Yuu,mikasai dan ryu' merupakan kelompok pertama. Mereka di arahkan ke sebuah pintu besar yang merupakan jalan masuk untuk memulai permainan .
Lalu di kelompok dua terdapat
' koutaro, yuriko dan katsuki' setelah kelompok satu masuk mereka di arahkan ke sebuah lorong (bukan pintu utama ya).
Kelompok tiga yaitu kelompok terakhir 'alvrina, orlando dan reiko' mereka mendapat instruksi dari gamemaster untuk tetap berada di sebuah lapangan kosong indoor yang terdapat di wahana sekolah tersebut. Seluruh ruangan tersebut sangat gelap tak ada cahaya sedikit pun. Mereka hanya di berikan sebuah light stik kecil untuk membantu penerangan mereka.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

*tim pertama*
Yuu,mikasai dan juga ryu sudah berada di dalam gedung sekolah tersebut mereka di arahkan oleh gamemaster untuk mencari sebuah petunjuk di lantai 2 . Suasana yang gelap dan juga lembap tersebut menambah suasana horror di sekitar mereka.
.
.
.
.
.
.
.
Moshi moshi ヾ(^-^)ノ hari ini sampe sini dulu ye gais anjayy tumben panjang aowkwowk.
Boleh kali vote like komen and share ges. (❁´◡'❁)
8june2020

Back story of schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang