Athanasia lalu berbalik dan melihat siapa orang yang tak ia sengaja tabrak itu, athanasia yang melihat lucas langsung maju kedepan beberapa langkah karena kaget yang melihat wajah lucas yang sangat menyeramkan.
Apa lagi dia merasa seperti ada hawa hitam yang menyelumutti lucas.
"Lucas?.. Kau sedang apa?.. Tadi kan kau di luar toko"
"Gak boleh masuk"
"Boleh kok, a... aku hanya bertanya hehehe"
Athansia yang merasa kedua pria itu saling memandang dengan tatapan dingin dan ingin melenyapkan satu sama lain.
Merasa seperti ada sambaran petir dari mereka berdua.
Merasa gugup dan juga canggung berada di tengah tengah mereka, mundur perlahan sambil melihat kearah lain.
"Nona athansia senang bertemu dengan mu... Ah, dan tuan yang di sebelah nona"
"? "
Athanasia yang merasakan raut wajah ijekiel yang meminta memperkenalkan orang yang berada di sebelahnya itu.
"Tuan ijekiel perkenalkan orang yang di sebelah saya lucas dia teman ku"
Ijekiel yang mendengar itupun legah dan menghela napas.
Tetapi ada sesuatu yang menjangkal, ijekiel melihat ke bawah arah sepatu mereka berdua sama persis COVERNDE_88merah.
"Nona boleh saya bertanya satu hal? "
"Eum... Y, ya? "
"Menga... "
"Ijekiel? "
Ijekiel yang merasa di panggil oleh seorang perempuan berambut coklat panjang yang di gerai dengan warna bola mata mirip athansia.
Pandangan ijekiel pun langsung beralih kearah gadis yang memanggilnya itu.
Di sisi lain athanasia yang menarik salah satu tangan lucas berlari pergi di tempat tadi.
Ijekiel yang melihat itu pun langsung mengkerut kan dahi memandang mereka berdua dari kejauhan dengan rasa sakit di hati.
#nyutnyut sakit banget itu lohhh.
*iya sakit kok.... Kamu gak sendiri aku juga pernah gitu kok kiel. //plakk.
.
.
.
"Hey... Sekarang kau bisa berhenti di sini"
"Kau dan aku sudah berlari cukup jauh"
Athanasia yang mendengar perkataan lucas langsung berhenti dan melepaskan genggaman tangan nya.
Athansia yang berada di luar tidak jauh dari toko buku yang sebelumnya ia datangi bersama lucas.
Terdiam dan mematung saat jennette memanggil nama ijekiel bingung ternyata ijekiel tidak datang sendiri, datang bersama jennette orang yang ingin di kenalkan oleh keluar alpaleus
Ke ayah athanasia dan satu satunya keluarga yang di miliki.Lucas yang menyadari keadaan athanasia yang terdiam seperti patung langsung menyadarkannya dengan memanggil nya beberapa kali tetapi tak ada respon sekalipun.
Lucas yang merasa terganggu dengan sifat athanasia kepadanya tanpa pikir panjang lalu mendekatkan wajahnya ke hadapan athanasia.
Athanasia tersadar akan lamunan nya terkejut lalu mengangkat wajahnya sambil mundur beberapa langka kebelakang.
Dengan wajahnya yang memerah karena lucas.
Merasa dirinya seperti di hipnotis oleh ketampanan temannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
athanasia x Lucas
Romanceini hanya cerita karangan author jadi jangan simpan di hati ini kisah hidup di dunia modern athy dan lucas~~