🌵🌵🌵
Banyak yang bertanya alasan aku tak bisa kembali dengan Younghoon. Padahal Younghoon lelaki yang baik dan slalu memperlakukanku dengan manis. Mungkin banyak yang menilai aku begitu bodoh karena enggan kembali dengannya.
Tapi aku punya alasan kuat kenapa aku tak mau kembali menjalin hubungan dengan Younghoon. Alasannya karena aku kini jatuh cinta pada orang lain.
Kim Sunwoo, lelaki manis yang usianya lebih muda dariku itu berhasil membuatku tak terpengaruh ucapan orang-orang yang menyuruhku kembali ke Younghoon.
Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa aku bisa menaruh hati pada Sunwoo padahal ada Younghoon. Aku sendiri awalnya juga tak menduga akan jatuh cinta padanya,karena Sunwoo benar-benar tak seperti tipe idealku. Apalagi aku lebih suka lelaki yang lebih tua atau setidaknya seumuran denganku,sama sekali aku tak pernah berpikir untuk jatuh cinta ke pria yang lebih muda dariku.
Awalnya aku tak sadar kalau aku cinta ke Sunwoo,kupikir ini hanya perasaan suka karena Sunwoo memperlakukanku dengan baik dan tak pernah usil seperti Eric yang seumuran dengannya. Tapi lama kelamaan aku mulai sadar jika perasaanku lebih dari itu.
Lama kelamaan aku tak suka dan ingin marah kalau Sunwoo ada di dekat gadis lain,walaupun itu staff lain atau bahkan penggemarnya. Aku juga selalu ingin ada di dekatnya tiap waktu.
Benar-benar hal bodoh. Padahal sudah jelas aku tak akan pernah bisa menjalin hubungan dengannya tapi sungguh makin lama perasaan ini makin besar dan membuatku pusing sendiri.
"Yeong-ah!"
Panggilan Younghoon sukses membuyarkan lamunanku yang muncul begitu saja saat melihat Sunwoo. Padahal pria itu kini tak melakukan hal spesial. Hanya duduk bersila sambil makan sosis.
"Hmm?"
"Ngapain ngelamun aja? Dari tadi aku ajak ngomong ngga denger?"
"E-eh? Maaf tadi lagi ngga fokus. Kamu tadi ngomong apa?"
Younghoon menggaruk pipinya sebentar lalu menangkup kedua pipiku.
"Aku minta biar make upnya ditambah biar keliatan ada bekas kena pukul,bisa?"