unexpected

2.8K 261 10
                                    

haechan dan renjun bangun dengan keadaan pusing luar biasa, semalam mereka minum hingga tertidur bercerita keluh kesah.

"hei wake up renjun."

"what time is it?"

"its 8.00 oc'lock."

"shit, we've late haechan."

"I know renjun."

"okay, don't be panic i've solution."

mereka langsung bangun dari tidurnya tanpa sempat mandi only cuci muka dan sikat gigi, Renjun langsung mengajak haechan ke tempat pembelian baju kali ini menggunakan kartu renjun haechan memakai dress bunga bunga hanya sebatas lutut, dan renjun dengan kaos putih dengan jaket hitam.

"kemana lagi renjun kita bisa telat ini."

"tenang saja, ini hanya membutuhkan waktu 10 menit kita sampai kantor."

mereka pergi ke salon merapikan rambut dan wajah, setelahnya mereka pergi ke sebuah toko kecil disana renjun menyuruh haechan untuk meminum minuman tambah energi. dan haechan terkejut ketika renjun membuka resleting jaket ya dan memperlihatkan belahan dadanya, dan penjual itu tampak kaget dan langsung memberikan gratis minuman tersebut.

"oke good, lets go haechan."

akhirnya mereka sampai di tempat kerja dan langsung duduk di tempatnya masing masing hingga ketua kim berkata.

"kalian terlambat satu jam."

"benarkah, wah ayo kita makan siang haechan."

.

.

.

mereka selesai makan siang dan mulai mengerjakan pekerjaan mereka, hingga renjun melihat haechan ingin mengechat pacarnya lucas.

"lo mau ngapain chan?"

"mau ngechat lucas."

"no, don't lo harus bales dia sekitar 4-5 jam atau lo ngga perlu bales chatnya, dan juga jangan pernah mengirim chat menggunakan emoji, atau dada lo gue pukul."

"okayy." haechan langsung menaruh ponselnya dan langsung berkutat dengan komputernya, tetapi baru beberapa detik ponsel haechan berbunyi ia langsung membukanya dan membalas chat lucas.

lucas :
do you having fun

haechan :
ya, i've having fun ❤

renjun melihat chat tersebut langsung merebut ponsel haechan membuat haechan kesal.

"renjun! kembaliin."

"oh gosh, you send with this emoji!" tanpa aba aba renjun memukul dada haechan dengan keras membuat haechan mengaduh kesakitan.

to be continued

to be continued

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
✓ How to be single | NohyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang