[1] 𝙇𝙤𝙫𝙚, 𝙈𝙖𝙧𝙠𝙖𝙡.

6 2 1
                                    

Again and again. Gua ngeliat dia main basket lagi di lapangan fakultas, sedangkan gua? Tentu aja masih di perpustakaan fakultas, duduk di sebelah jendela yang langsung mengarah ke lapangan basket.

Lucu.

Ini udah sore dan harusnya gua langsung pulang selesai kelas karna hari ini juga ga ada rapat hima yang ngebuat gua harus pulang telat banget.

Tapi, lagi dan lagi laki-laki bernama Markal itu buat gua tertahan disini. Honestly, this is my first time loving someone so badly.

Percaya atau engga, cinta pada pandangan pertama itu emang ada. Karena gua ngalamin ini sama Markal, cowo yang sekarang lagi ketawa kepingkal-pingkal di pinggir lapangan sambil bawa botol minumnya.

Ting!
Ting!
Ting!

Atensi gua beralih ke hp gua yang sedari tadi meja. Damn, emang seharusnya gua pulang dari tadi. Karena sekarang si tengil Sindhu malah minta jemput di fakultasnya yang jauh banget sama fakultas gua.

Sindhumang

| San, msh di kampus kan?
| Jmput gw di fk skrang y
| Gw tunggu
Read
16.47

Nyusahin lo |
Read
16.48

| Love you too ♡
Read
16.48

Ngga, kalo kalian mikir si tengil itu pacar gua, salah banget. He's my best friend from childhood until now, ya sebenernya ga bareng-bareng terus juga kok karena pas SMA kita beda sekolah gara-gara gua ga lolos sih masuk SMA itu dan sekarang kita sekampus deh.

Gua beresin barang gua dan beranjak pergi dari perpustakaan, menyudahi dulu aktivitas gua ngeliat Markal dari jarak jauh. Ya gua ga sejahat itu buat ga jemput Sidhu di fk nya yang terkenal banyak penghuninya, y'all know what I mean, right?

Gua berjalan keluar dari perpustakaan menuju parkiran yang ga terlalu jauh dari sini. Begitu sampai parkiran gua langsung make helm dan cabut ke fakultas Sindhu.

Ga lama gua sampe di fkg, fakultas Sindhu dan tentunya langsung telfon dia buat nyamperin gua. But, siapa sangka? Agak jauh dari tempat gua nunggu Sindhu, gua ngeliat Markal..... jemput cewe.

"San San!" panggilan Sindhu menginterupsi atensi gua

"E-eh, yuk"
"Nih helmnya" kata gua lalu ngasih Sindhu helm yang udah gua siapin di spion

"Tumben lo ga marah-marah dulu ngejemput gua?"

"Udah ga usah banyak ngomong cepetan" jawab gua yang bikin Sindhu langsung jalanin motor gua pulang ke rumah

Fyi, gua sama Sindhu tinggal serumah. Di rumah Sindhu maksudnya, karena kita emang anak rantau dan untung aja kita kuliah di kampus yang sama, daripada ngekos dan ngeluarin duit perbulan jadi orang tua kita mutusin buat nyuruh kita tinggal serumah tapi tetep aja ya beda kamar.

"Lo kenapa?" tanya Sindhu waktu lagi lampu merah

"Kenapa apanya? Gua gapapa"

Sindhu ngarahin kaca spion kiri ke arah muka gua, jadi kita bisa saling pandang lewat spion
"Lo aneh, lo mens ya?"

Gua langsung mukul helmnya,
"Lo kenapa ngatain gua mens terus sih, dikira gua mens tiap hari apa? Ga sehat dong gua, dasar bego"

Lampu hijau udah nyala dan Sindhu jalanin motornya lagi,
"Ya abisnya lo tuh selain aneh, suka marah-marah San, ditambah suka banget nyiksa gua" katanya sambil mandang gua lewat spion kiri

"Udah diem aja lo, gua lagi ga mood" jawab gua final yang bisa gua liat Sindhu ngerutin kedua alisnya

Ga tau aja dia, kalo gua masih kepikiran Markal yang kayanya ngingetin gua harus mundur alon–alon.

Aduh Markal... kenapa si bikin kepikiran terus? Apa ga cape lari–lari dipikiran gua?

✧        
. ˚     *
   ✷  . ⋆   𝙏𝙤 𝙗𝙚 𝙘𝙤𝙣𝙩𝙞𝙣𝙪𝙚𝙙.

Halo gais, serius gua bakal ngewujudin project ini smpe tamat huaaaa
Sebenernya yang kemarin-kemarin gua beneran mau wujudin juga, cuma karena gua cupu dan ngerasa banget kalo tulisan gua itu ga indah yaudah gua putusin buat unpublish. But, seriously gua pengen comeback pake project ini. Semoga. Semoga ngga gua unpublish lagi 😭👍🏼
Karena gua juga kangen jadi author gini 😭
Dan masalah tulisan atau bahasa gua yang suka berubah berubah maaf ya, karena gua nulis juga senyaman gua 😭🙏🏼
But, hope y'all enjoy with my work 🤗

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love, Markal.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang