Sebuah keluarga,terdapat kedua orang tua yang di karuniai 5 orang anak yang sangat tampan dan cantik,keluarga yang berpengaruh pada dunia akan kekejaman dan kekayaannya,mereka adalah "kim Siwon" dan "kim umji" sepasang kekasih teromantis,mereka memiliki putra dan putri yang sangat tampan dan cantik,kebahagiaan mereka selalu mengalir di dalam kehidupan mereka sehingga membuat siapa saja merasa iri terhadap kebahagiaan keluarga tersebut,dan saat ini mereka sedang menunggu kedatangan adik bungsu mereka,sang papa yang sangat berharap kelahiran sang anak terakhir dengan gembira apalagi kelima anaknya yaitu bernama kim baekhyun,kim yoongi,kim mingyu,kim chae young dan anak kecil laki laki sekitar berumur 1 tahun yang bernama kim hendry sedang menunggu kelahiran adik kecil mereka yang sedang melakukan operasi, doa selalu mereka katakan agar operasi tersebut berhasil,setelah beberapa jam lamanya,orang yang mereka tunggu tunggu akhirnya telah lahir ke dunia,rasa haru,bahagia tercampur menjadi satu,bayi cantik tersebut dibawa kedalam inkubator karena kondisi bayi mereka sangat lemah,karena kelahiran bayi tersebut belum genap 9 bulan,bisa dibilang kelahiran nya sangat awal sekitar 7 bulan,karena itu tim dokter harus melakukan operasi untuk melahirkan bayinya,sang papa sangat senang atas kelahiran anak terakhir nya sehingga di beri nama "kim somi"
Setelah 2 minggu
Setelah 2 minggu akhirnya bayi tersebut bisa dibawa pulang,keluarga kim sangat bahagia dan melakukan penyambutan untuk kedatangan bayi kecil mereka yang berkelamin perempuan,ya mereka sangat senang karena dikarunia 4 orang anak laki laki dan 2 orang anak perempuan.
4 tahun kemudian
Kedua anak perempuan mereka tumbuh dengan sehat,berhati baik,lemah lembut,sifat ini menurut dengan keturunan mama mereka yaitu kim umji,begitu pun dengan keempat anak laki laki mereka namun sifat mereka menurut keturunan dari sang papa mereka yaitu kim Siwon,memiliki sifat kejam,dingin,tegas dan bijaksana.
Mereka selalu meluangkan waktu untuk bersama keluarga,namun saat adik kecil mereka berumur 4 tahun,somi sering drop sehingga mengharuskannya untuk melakukan perawatan yang insentif,setelah berminggu minggu somi diperbolehkan untuk pulang karena kondisinya mulai membaik,beberapa tahun kemudian mereka selalu mengajarkan anak anaknya dengan baik,melimpahkan kasih sayang,dan kebahagiaan.
6 tahun kemudian
namun saat somi berumur 6 tahun,somi sering mengeluh sakit pada dadanya ketika kelelahan,merasa tidak beres pada anaknya Siwon dan umji membawa anak bungsu mereka ke rumah sakit,saat mereka dirumah sakit dokter pun memberitau kondisi anak dari pemilik rumah sakit ini yang bernama "kim hospital"ketika saat dokter mengatakan kondisi anak mereka alangkah kagetnya mereka saat mengetahui kondisi anaknya,bahwa anak mereka yang selama ini dirawat layaknya tuan putri memiliki penyakit yang sangat berbahaya dan menyakitkan,somi dinyatakan memiliki penyakit lemah jantung karena kalainan pada jantungnya penyakit ini disebabkan karena keturunan gen tertentu dari orang tua (inherited),sontak membuat umji selaku ibu dari 6 anaknya menangis se jadi jadinya didalam pelukan suaminya,bagaimana tidak sedih?ketika anak yang selama ini yang kita jaga dengan sangat baik,memiliki penyakit yang parah saat umurnya masih sangat muda.
Setelah kenyataan itu diketahui oleh orang tua nya dan kelima anak anaknya,melihat kejadian dimana sang mama yang sangat sedih ketika mengetahui kondisi tentang adik kecil mereka,saat itu juga mereka berlima bertekad untuk menjaga dan melindungi adik kecil mereka.
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Little Sister
Short StoryBagaimana reaksi kita saat tau bahwa salah satu dari saudara kita memiliki sebuah penyakit? Sakit?sedih?itulah yang dirasakan oleh keluarga kim,keluarga yang terkenal akan kekayaan dan kekejamannya. Inilah kisah perjuangan keluarga kim yang berjuang...