3

4K 352 123
                                    

Todoroki POV

Udah mau setahun gue pacaran sama bom berjalan, tapi jujur, gue kadang masih gatau dia beneran sayang sama gue atau ngga. Dia ga pernah keliatan cemburu. Selalu gue yang komplain kalo dia deket deket cowo yang lain. Dianya? Cuma ngegas doang bilang dia ga akan mau sama tokoh tokoh sampingan, emang lemes banget kalo ngomong.

Jadi sekarang, gue lagi curhat aja nih sama Momo, gimana caranya biar ayang beb nya gue bisa cemburu. Tapi Momo cuma bilang
"Dia ga cemburu, karena dia percaya sama kamu. Dia percaya kalo kamu ga akan macem macem"

Si anjir, tau aja gue bucin, tau aja gue ga akan cari yang lain, pede nya bener itu si bom :(

Tapi gue tetep pengen liat kalo dia cemburu gimana. Ngeliat dia meledak ngamuk sih biasa, cuma pengen liat dia cemburu. Masa iya sih ga ada rasa cemburu sama sekali gitu kan.

Jadi saat ini, gue putuskan untuk menjauh sejengkal dari Katsuki. Gue ga akan ngajak dia makan siang bareng di rooftop, gue ga akan nemenin dia latihan, gue ga akan ngapelin dia ke kamar nya. Gue mau so sibuk sama orang lain. Tapi sama siapa ya. Setelah merenung memikirkan semua orang yang ada di UA, yang bisa bikin dia naik darah secara instan cuma satu, Midoriya. Jadi, gue mau coba sibuk sama Midoriya.

Bakugou POV

Manusia setengah sialaaaannnn. Apa apaan. HAMPIR SEMINGGU NOLAK MULU BARENG GUE.

"Sorry Kat, aku mau nemenin Midoriya cari buku"

"Sorry Kat, aku mau belajar bareng sama Midoriya"

"Sorry Kat, hari ini aku latihan bareng Midoriya"

Sorry Kat, sorry Kat, sorry Kat, palalu gepeng haaaaa?!

Deku sialan, pake pelet apaan lu bikin cowo gue nempel mulu ha?!

Bel istirahat makan siang berbunyi, biasanya Shoto ngajak gue makan bareng, tapi beberapa hari belakangan ini dia ga ngajak gue lagi, tiap gue ajak dia nolak. Sekarang, di bangku dia, lagi ada Deku dkk lagi ngerubunin. Sialan, jangan deket deket cowo gue shitty extras. Pengen banget gue ledakin mereka semua, seenaknya aja kerubunin Shoto nya gue. Si setengah bangsat nya juga haha hehe doang, padahal biasanya ngejar gue. Hhhhh. Nyesek banget rasanya.

Gue berdiri dari kursi, baru niat ngelangkah

"Oi Bakugou, mau ke kantin?" Kiri nanya

"Ga" gue jawab males

"Terus Lo mau kemana?" Si bangsat Kami nyaut

"Banyak nanya banget lu berdua, mati aja sana" jawab gue kesel sambil melengos aja pergi menuju tak terbatas dan melampauinya.

Gue jalan menuju rooftop, tempatnya cocok banget buat ngadem, biasanya gue berdua sama Shoto. Gue cuma duduk senderan di pembatas, liatin langit.

Sebenernya apa salah gue. Kenapa Shoto ngejauh dari gue. Apa dia bosen sama gue. Apa dia cuma main main sama gue. Apa emang sebenernya tipe dia tuh yang kaya deku. Oh my God, i can't take it anymore. Sakit banget rasanya.

Bel masuk udah bunyi, tapi gue males buat ke kelas. Cuma gegara itu manusia setengah bisa bikin gue kaya gini. Come on Katsuki, jangan sampe Lo jadi lembek begini, gila kali, gimana bisa Lo jadi Hero kalo galau gini.

Gue udah berdiri mau balik ke kelas, tapi sumpah malesnya pake banget. Akhirnya gue duduk lagi. Gue masih bisa kejar pelajaran tadi ko kalo gue belajar nanti malem, pinjem catetan Momo yang jelas, yang lain mah bego, suka ga jelas nulis apaan, apalagi Kami suka ada gambar Aizawa-sensei di catetannya. Sekali ini aja gue bolos, gue janji ga akan bolos bolos lagi. Mungkin besok gue bakal balik baik baik aja. Mungkin.

Todobaku oneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang