"Anjir dah. Ngapain pake kotak sepatu segala kalo isinya cuma surat beginian doang mah," Jimin menggerutu sambil membuka segel surat itu. Seperti yang dia bilang, surat yang ada di dalam kotak sepatu.
Jadi ya, ini paket yang barusan Jimin terima dari Taehyung Si Kurir Paket Nyebelin itu. Ganteng sih, tapi tetep aja menurut Jimin dia ceroboh karena 'Ya masa paket buat chimchim malah di kasihin ke Seagull?'. Iya, dia masih sebel sama kejadian paket Warungpedia yang nyasar.
To : Jimin Good Boy
From : Taehyung Kurir GantengMata Jimin membelalak bacanya. Ia membatin, "Ini kurir kurang kerjaan amat, anjir?"
Jimin, ini saya Taehyung.
Setelah sekian lama saya cuma bisa liat kamu pas di warteg, akhirnya kamu pake jasa saya juga.
Aneh ya? Familiar sama muka saya ga, Jim? Si Ganteng yang rajin nongkrong di warteg depan GCF Studio itu loh, Jim.
Waktu itu pas keluar dari warteg kamu tabrakan sama anaknya Pak Seagull, 'kan? Eh, iya nggak sih? Saya lupa waktu kamu bicara sama dia.
Intinya itu tabrakan saking kenceng, sampe kamu 'kejengkang' terus plastik sayurnya bocor karena jatuh dan ketimpa tangan kamu.
Saya salut sih.
Kamu bilang sama si ibu wartegnya kalau sayur sop itu rasanya kaya buatan mendiang ibu kamu, tapi pas sayurnya malah tumpah kemana-mana sampe ngotorin celana kamu, ya kamu pasrah aja.
Lebihnya lagi itu stok terakhir hari itu.
Cuma hal sepele, ya? Hehe, maaf. Saya emang suka tertarik sama hal sepele. Tapi saya rasa tertarik ke 'hal sepelenya kamu' itu beda.
Namanya juga cinta? Ga bisa dijelasin cuma bisa dirasa, Jim. Wkwkwkwk.
Btw, saya kaget loh, Jim, waktu saya telepon nomor chimchim ternyata itu kamu, hehe. Takdir banget nih kamu pake jasa saya.
Cukup segitu untuk hari ini, deh. Tunggu dua hari lagi saya antar 'paket'mu yang lain, ya?
Ngga perlu dikasih kejelasan tentang semerah apa muka Jimin sekarang, 'kan?
"Kurir bangsat."
Calling Taehyung Kurir....
KAMU SEDANG MEMBACA
paket | vm ✔
Short Story[SHORT STORY || BXB] "Kurir bangsat." Jimin, 25 tahun, jomblo.