Sementara aku menahan sakit, dengan menarik selimut yang ada diranjang, dan aku merasakan pantatku yang berkedut kedut, dan menjepit tangan vang lucas. Aku merasakan sensasi yang luar biasa sakit namun nikmat.
Tak lama ia memainkan jarinya di lubang pantat ku, ia perlahan mulai menggesekkan kontolnya di belahan pantatku, ia mengangkat kedua kaki ku dan diletakkan di atas bahunya yang gagah itu.
Dia meludahi tangannya untuk membasahi kontolnya, agar saat dimasukkan ke dalam pantatku lebih mudah dan licin, karena lubang pantatkku sangat lah sempit.
“kamu sudah siap kan sayang, kontolku udah gak tahan ni, mau nusuk pantatmu yang gempal dan seksi ini” kata bang lucas.
“aku siap bang,” desah ku untuk lebih tergoda.
Bang lucas mulai memasukkan ujungnya kepala kontolnya dengan pelan, ditambah suara desahhnya yang seksi dan gagah.
“argh, bang..sakit bang…baaang…gak kuat bang…bang enak bang..ahh..ooohh yeaaaah” rintih ku.
“oh yeaaahhh, sempit dek, tahan sayang, ini bakal nikmat…ahhhh..”desahnya
Aku bisa merasakan kontol bang lucas, mulai masuk kedalam pantatku, dan PLOOOK, sepertinya Kontolnya yang panjang itu sudah masuk semua.
Sedangkan aku hanya mendesah, dan mengerang menahan sakit dan menikmati kontol bang lucas.
Bang lucas juga masih menahan kontolnya disana, dan belum membuat pergerakan, ia menunnggu sampai pantatku bisa beradaptasi.
“sayang, pantat mu sempit sekali, aku suka” rayu bang lucas.
“ahahhh, iya bang, kontolmu juga besar bang, aku sangat suka, bang entot aku bbang, please entttoot aku, ahah entot bang, entooot, aku gak tahan lagi” desah ku sembari menggigit bibir ku dan memandang nakal mata bang Lucas.
“waah, kamu nakal juga ya, siap siap bermain ya, aku bakal tusuk pantat kamu nih” jawab bang Lucas penuh nafsu
PLOOOk,
PLOOk,
PLOOOK.Kini kontolnya mulai digerakkan dengan ritme yang masih pelan, bang lucas sambil memejapkan matanya, menikmati Kontolnya yang terjepit kuat dipantatku yang sempit.
Ia begitu mahir dan liar memaju mundurkan kontolnya.
Sesekali ia menghentakkan kuat kontolnya dari luar kedalam. Dan itu membuat sangat kesakitan dan nikmat yang luar biasa.
“ahhh. Ahhh. Ahhh. Ahhh. Arhgh.. yeah..entot aku bang ya begitu bang, aku sayang kamu bang.
Entot aku bang. Entot sayang. Entot..fuck me yeah, fuck me” desah ku, sembari tubuhku yang juga bergoyang mengikuti ritme kentotan kontol bang Lucas.“yeah…arghhh..umpph…umppph…Fuck…..you…sempit…ahhh..sempit……sayang,,,pantatmu….enak,,,sempit….ahhh yeahhh…umph..I love you leo…ahhh..sempit..aku suka….yeah yeah.yeah..” balas bang lucas.
Dan permainan itu cukup
mengabiskan tenaga sepertinya, hingga kami berdua sekarang benar benar keringat, kegiatan panas ini membuat badan kami basah karena keringat, yang juga membuat badan bang lucas semakin seksidan membuat aku semakin tergila-gila dan ingin dientot olehnya.
“ahhh.ahhhh..bang….bang…aku mau keluar nih…bang…entot lebih cepat bang…bang..ennntooot aku lebih kencang bbang,,,oh yeah baby.” rintih ku, sambil mengocok koontolku yang semakin membesar dan berdenyut lebih kencang, mungkin karena mau keluar.
Saat itu juga bang lucas mempercepat goyangannya, ia semakin mengganas menikmati pantatku, dan kontolnya juga semakin liar keluar masuk pantatku.
“ohh…yeahh…baby…aku…..akan..lakukan….itu…yeaah,,,arghhh…..sempiit…….banget…….dekku…ahhhh…umppph…sayanggg” balasnya sambil menepuk pantat ku dengan nakal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mahasiswa KKN Gay
FantasyKKN merupakan salah satu kegiatan yang akn dihadapi oleh seluruh mahasiswa, termasuk Lucas, ia ditemptkan disebuah perusahaan, dan ia memiliki kesempatan tinggal di rumah bos nya yang merupakan pemilik perusahaan Lucas bertemu denga Leo, anak bosnya...