4#

2.4K 205 6
                                    

Saat ini Naruto mengunjungi kompleks tempat tinggal Sasuke dan seketika menginginkan nya tentang masa lalu nya dengan sasuke

Flashback

"Berhenti Sasuke!" Seorang ninja berambut kuning berlari kencang ke arah seorang ninja buronan yang berlari di depannya.

"Hei! Berhentilah. Aku mohon,… Teme…"

Ninja buronan yang dipanggil Sasuke itu tiba-tiba berhenti dan membuat sang pengejar menghentikan aksinya mengejar ninja buronan itu.

"Apa maumu Dobe!" dengan dingin dia bertanya kepada sang ninja yang mengejarnya. Perlahan dia membalikkan tubuhnya dan memperlihatkan sepasang mata sharingan yang berputar liar .

Merah bertemu biru.

"Pulanglah Sasuke. Aku tahu, kau sudah membunuh Danzo bukan? Semuanya telah berakhir. Aku mohon. Pulanglah," perlahan ninja bermata biru itu mendekati sang Uchiha tanpa memutuskan kontak mata dengannya.

"Berhenti Naruto. Aku tidak mau menyakitimu." Mata biru itu melebar mendengar kata-kata yang keluar dari seorang Uchiha Sasuke yang tidak segan-segan menyerang lawannya tanpa peringatan.

"Apa?"

"Sudah kubilang. Aku tidak mau menyakitimu.Pulanglah." Si Uchiha itu pun kembali berlari ke arah hutan lebat di depannya tanpa memperdulikan Naruto yang berdiri tercengang di belakangnya

"Karena aku tidak mungkin akan melukai orang yang ku sayangi"tambah Sasuke dalam hati


S

K

I

P

Suara air terjun dan suara hewan malam mengalun menemani malam yang sepi itu. Mengingatkannya pada sahabat yang dicarinya, "Langit malam itu seperti hatimu ya, Sasuke. Gelap dan dingin. Aku berharap bisa menjadi bintang itu. Bersinar di hatimu". Tidak ingin terlalu terlarut dalam pikirannya, Naruto memutuskan untuk beristirahat di dalam tenda.

.





Normal





Naruto bertekad untuk membawa Sasuke untuk sekali lagi pulang bersamanya, bukan untuk siapapun tapi hanya untuk Naruto.

Dan bertekad menjadikan Sasuke miliknya seutuhnya.







Bersambung


Jangan lupa coment dan votenya

The sun love with  moon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang