setelah mereka sampai di tempat macan itu Di Serang "musuh Kira Kira ada dua puluh ekor, oyy kalian Cepet Lari Dari situ, Carl Dan kelompok Bantu mereka melarikan diri Dan lindungi mereka hingga sampai ke rumah Casper dan kelompok Bantu macan yang terluka Trus bawa mereka ke rumah"suruh gin, setelah mereka di bawa kerumah "yoss sisa Lima belas, jurus pertama:tebasan angin"kata gin, kelompok beruang itu langsung menyebar Karena kecepatan gin yang sangat Cepat, Sementara itu Di rumah gin "Casper bawa macan yang terluka Di situ, Carl tolong ambilkan perban, hey Kamu yang di kelompoknya Casper tolong bawa macan yang sudah di obati keluar Dan Jaga mereka"suruh mato, tak lama Kemudian yuki Dan eli datang untuk berkunjung, "ah sukurlah kalian datang tolong obati macan yang terluka"suruh mato, "ada apa ini kenapa Banyak sekali macan? kemana gin?"Tanya yuki, "nanti ku ceritakan pokonya sekarang kita obati dulu macan macan ini"kata mato.
Sementara itu Di Medan pertarungan gin terlihat terluka Dan kelelahan, "nahh kalian bertiga Mari kita selesaikan ini"kata gin, disaat itu juga "gawat kita kehabisan daun untuk mengalahkan rasa sakitnya"kata lin, "akan ku Cari aku Tau tempatnya di mana"kata yuki, Di Saat yuki sedang mencari daun ia melihat gin yang sedang tarik nafas Dan konsentrasi Sedangkan ketiga beruang datang untuk menyerang "jurus keTujuh:amukan pedang"kata gin, tak lama kemudian angin Di sekitarnya menghembus sangat kencang dan dalam kedipan mata tiba tiba ketiga beruang itu langsung terpotong menjadi dua bagian, setelah melihat itu yuki tak percaya apa yang terjadi Dan menurut dia angin lah yang memotong ketiga beruang tersebut tapi Saat ia melihat katana yang di Pegang gin ia langsung percaya bahwa itu tebasan Dari gin Karena ada darah Di katananya, setelah gin mengeluarkan jurus itu gin langsung pingsan tak sadarkan diri,melihat gin tak sadarkan diri yuki langsung membawanya pulang untuk mengobati luka nya.
pagi harinya setelah ia sadar gin melihat yuki dan eli serta dua serigala peliharaannya tertidur Di kamarnya tak tega melihat mereka tertidur gin memutuskan untuk keluar mencari udara segar, Saat sedang menikmati udara segar yuki datang Dan bertanya "sebenarnya apa yang terjadi waktu kau mengeluarkan jurus ke tujuh itu?"Tanya yuki, "oh Jadi kau melihatnya jurus itu adalah jurus Terkuat kedua ku Saat aku menggunakannya kecepatan ku bisa bertambah hingga sekali kedipan tapi gerakan itu sangat membutuhkan kekuatan yang sangat besar sampai sampai bisa membuat orang yang menggunakannya mati"jawab gin, "tapi kenapa kau menggunakan nya padahal masih Banyak jurus kan"kata yuki, "Karena aku ingin menyelesaikan nya"jawab gin, yuki langsung memeluk gin sambil menangis "syukurlah kau masih hidup"kata yuki sambil memeluk gin, "maaf membuat mu khawatir, oh ya Kalau tidak salah beruang itu ada yang mengatakan lima Hari Lagi Ibu kota arnest akan Di Serang oleh para monster"kata gin, "apa itu benar?"Tanya yuki, "au, kemarin beruang itu juga mengatakan Kalau mereka di kendalikan oleh seseorang, Kalau itu memang benar cepat bangunkan eli dan suruh penjaga gerbang untuk meningkatkan pertahanan"kata gin, yuki langsung pergi membangunkan eli Dan pergi ke kota untuk memberi Tau penjaga gerbang.