intro

58 10 37
                                    

Jika ini yang kau maksud dengan kebenaran, kenapa kau tidak mengungkapkan semua, menjelaskan yang sebenarnya, jika kau seperti ini bagaimana Hyung akan membantu mu Saeng.
Min yoongi

Apa yang sebenarnya terjadi di sini mengapa hanya aku yang tidak tahu apa-apa, kenapa kalian tiba-tiba saling mengucapkan sumpah serapah dan saling menyalahkan.
Jeon Jungkook

Inikah alasannya saeng, inikah penyebab luka yang membuat mu tenggelam sangat dalam, inikah penyebab kau menutupi segalanya, setidaknya biarkan aku tahu luka mu Saeng.
Jung hoseok

Maaf aku tidak mengatakan yang sebenarnya tapi semua memiliki alasan ku mohon jangan menyalahkan diri sendiri.
Kim taehyung

Kenapa semua jadi seperti ini, bukan...bukan ini yang aku rencanakan kenapa semua jadi hancur berantakan, maafkan aku, aku tidak bisa melakukannya lagi maaf membuat kalian terluka.
Park jimin

Astaga kenapa semua jadi begini, apakah semua akan berakhir bahagia atau berakhir dengan penyesalan.
Kim namjoon

Aku Hyung tertua di sini tapi kenapa kalian tidak pernah menghargai aku, kenapa kalian menutupi masalah kalian dari ku Saeng apa kita se asing itu.

Kim seokjin



"kau benar-benar melakukan itu"

"Ya... lalu apa maumu hah"

"aku benar-benar membencimu aku akan membalas mu"

"Kenapa kau tidak mengatakan yang sebenarnya"

"Apa? apa lagi yang harus aku jelaskan Hyung!!?"

"Kau bodoh... kenapa tidak mengatakan sejak awal kebenarannya!"

"Mian"

"Aku yang harusnya minta maaf! hah apa kau ingin membuat aku semakin merasa bersalah!! apa kau ingin aku hidup dengan baik sedangkan kau hiks hiks. Mian aku benar-benar minta maaf kumohon maafkan aku"

"Kau tidak bersalah aku yang terlalu bodoh seharusnya aku tidak membiarkan kau tau tentang semua ini"

"Khajima...jebal andweeee!!!!"

Jangan lupa vote dan coment ya chinguya


















RevengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang