part 2

46 8 0
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jimin berjalan tak tentu arah, terlihat Jimin seperti sedang berfikir keras. Mungkin orang-orang yang melihat Jimin akan mengira dia sudah gila karena berjalan dengan pakaian tipis di musim dingin seperti ini dan berjalan seperti orang yg kehilangan akal sehat karena beberapa kali Jimin menabrak pejalan kaki yang berada di depannya dan mendapat umpatan dari orang-orang yang di tabrak namun hanya di balas dengan tatapan dingin seolah bisa membunuh kapanpun ia mau membuat orang-orang yang melihat terdiam.

☄️☄️☄️

"Apa yang terjadi kenapa kalian bertengkar?" Tanyak heosok.
"Bukan apa-apa, hanya kesalahpahaman sudahlah heosok-ah" jawab seokjin di Sertai dengan senyum meyakinkan.
"Salah paham?" Tanya heosok bingung. Yoongi dari tadi dia hanya diam dan menatap seokjin dalam.

☄️☄️☄️

Di kamar taekook hanya mendengarkan perdebatan yang terjadi antara jin dan Jimin. Jungkook terlihat sangat terkejut karena tidak biasanya jin dan Jimin bertengkar apa lagi sampai meninggikan suara karena biasanya mereka berdua terlihat jarang berkomunikasi sedangkan Taehyung terlihat acuh dan tidak peduli.

"Woah...apa yang baru saja terjadi kenapa tiba-tiba jin Hyung dan Jimin Hyung bertengkar? Tidak biasanya mereka seperti itu" kata Jungkook membuat Taehyung mencebik kesal.

"Yak....sudahlah itu bukan urusanmu kenapa kau sangat penasaran huh asal kau tau setiap orang punya masalah masing-masing dan pastinya tidak semua harus kau tau jungkookie Neo Arra" ucap Taehyung sambil berjalan ke luar meninggalkan Jungkook yang masih asik dengan rasa penasaran nya.

(Author: kepo bener lu kuk
Kuuki: heboh lu Thor kan lu yang buat peran gua aelah
Author: iya iya gua yang salah dah back to story)

"Aish.... Aku hanya penasaran memangnya salah ya huft dasar tetet Hyung menyebalkan" Jungkook menggerutu.

" Yakk Hyung kau mau kemana kenap kau meninggalkanku. Aish ya Hyung tunggu aku" Jungkook berteriak dan mengejar Taehyung.

☄️☄️☄️

Jimin berjalan ke arah sebuah mansion mewah halaman yang luas berwarna putih dihalaman nya terdapat berbagai macam tanaman.

"Ohh tuan muda selamat datang kembali" terlihat seorang wanita paruh baya membungkuk hormat pada Jimin.

"Aish ajumma sudah berapa kali aku katakan panggil aku Jimin saja! Dan aku akan memanggil ajumman dengar sebutan eomma" ucap Jimin dengan bibir mengerucut terlihat imut plus seksi di waktu yang bersamaan.

"Hahaha arraso uri adeul-ah" ucap wanita paruh baya itu dengan senyum tulus.

" Apa kau sudah makan? mau makan apa hmm?" Tanya wanita paruh baya itu lembut.

"Aniyo eomma aku sudah makan tadi jinie Hyung memasak" jawab Jimin.

"Owh baiklah, sekarang katakan apa masalahmu, eomma tau kau tidak akan datang ke sini tanpa alasan hmm" tanya wanita paruh baya itu.

Jimin termenung tengah berfikir apakah ia harus menceritakan masalahnya atau tidak pada wanita itu.

Jimin POV

RevengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang