Assalamualaikum...
Setelah berbulan madu di hotel, mereka berdua pun pulang ke rumah yg sudah di persiapkan oleh azmi sendiri.
Sesampainya di rumah, mereka langsung merapikan barang barang mereka dan menyusun semuanya sehingga terlihat rapi dan bersih.
Ketika sampai di kamar zahra melihat rak buku yg kosong, "sepertinya mas azmi, gk pake ini dech " kata zahra seraya memegang rak buku itu, "mas boleh gk aku naruh buku ku ini di sini!? "kata zahra seraya melihat azmi yg sedari tadi menaruh bajunya di lemari, azmi pun mendekati zahra seraya mengelus kepala zahra " iya pakai aja, ini kan kamar kita berdua!! " kata azmi ,"makasih mas!! " kata zahra, tersenyum manis di dekat azmi, "Ya Allah senyumannya, klo gini bagaimana aku gk tahan!! "kata azmi dlm benaknya. "yaudah kita lanjut rapiin yuk!! "kata zahra seraya melanjutkan merapikan bukunya .
Mlm kemudian...
Mlm pun tiba ,zahra yg tidur membelakangi azmi ,tiba tiba sja langsung di peluk oleh azmi dri arah belakang "Dek hadap sini donk!! "kata azmi seraya mendekatkan bahunya ke pundak zahra ,zahra langsung menghadap belakang, azmi kemudian membelai rambut zahra yg panjang nan halus itu, kemudian langsung mendekatkan kening nya ke kening zahra. Zahra yg saat itu menjadi salting, malu, serta gugup menjadi satu.
"Dek ",kata azmi lembut "Iy-a mass! ",kata zahra dgn gugup, jantungnya berdebar dgn kencang, "duh knp jantungku berdebar dgn kencang!!! " kata zahra dlm hati, "mas udh daftarin kamu kuliah, mulai hari senin kamu masuk!! "kata azmi, "hah.. Tinggal 4 hari lagi donk,!! "kata zahra, "mas daftarin aku di universitas mana?? "tanya zahra, "di ponpes mas lah, sekalian kamu aktif lagi jadi ustadzah sana !!"kata azmi seraya memegang pipi zahra.
"Nah sebelum masuk kuliah, mulai besok kamu belajar di mas ok!! "kata azmi, "Hah.. Belajar apa mas?? "tanya zahra bingung, "masak sih mau kuliah harus belajar segala, kan bisa besok belajarnya pas kuliah!! " kata zahra dlm hati nya, " tentunya belajar, kitab fathul muin, sma qurratul uyun !!"kata azmi, zahra menelan ludahnya "Waduh!! Aku kan gk suka kitab fathul muin sma qurratul uyun!! ",kata hati zahra, "Mas tahu klo kamu gk terlalu ngerti kan sma kitab itu, nah besok kita mulai belajar ok!! "kata azmi, "dri mana mas tahu klo aku gk terlalu ngerti sma kitab itu??" tanya zahra "sstttt... Rahasia!! "kata azmi seraya menepatkan jari telunjuk nya di bibir zahra.
"Ya Allah !!"kata zahra agak panik, "kok kamu panik!?? "tanya azmi seraya mengelus rambut zahra, "eh gk kok aku gk panik!! "kata zahra berbohong, "yaudah tidur yuk!! " kata azmi seraya ingin memejamkan matanya, entah apa yg terjadi pdnya esok hari. Perlahan lahan mata zahra tertutup dan deg zahra pun terlelap dri tidurnya.
"dek, dek bangun, sholat tahajud yuk!!, ini udh jam 20:00 "kata azmi membangunkan zahra utk sholat tahajud bersama - sama, "emmm.... Iya mas " kata zahra seraya bangun dri tempat tidurnya, "Sana wudhu, pakai mukenah terus kita sholat!! ",kata azmi, zahra pun menggangguk, perlahan lahan ia menuju kamar mandi cuci muka lalu wudhu.
Setelah sholat tahajud azmi mengambil kitab nya qurratul uyun dan fathul muin, "ok sekarang kita akan belajar qurratul uyun!! "kata azmi seraya berhadappan duduk dgn zahra, seketika zahra menelan ludahnya "Astaga!! "kata zahra dlm hati, "dek mana kitabnya?? "tanya azmi, "oh ya, bentar adk ambil!! "kata zahra ,"Ya Allah kayak di pesantren aja!! "kata zahra seraya mengambil kitabnya, dan duduk kembali di dekat azmi.
"oh ya ada kelupaan!! "kata azmi seraya mengambil sesuatu dri lemarinya, seketika zahra kaget yg di pegang azmi adalah rotan, "Astagfirrullah hal adzim!!! "kata zahra panik, "Ya Allah, klo ustadzah jannah mah gk pernah pake rotan!!, klo gini aku ikhlas deh di ajarin lagi sma ustadzah jannah!! "kata hati zahra, hati zahra mulai berdebar dgn kencang, dag dig dug, bagaimana klo zahra salah sedikit dan tek langsung di pukul.
"Iii... Tu pakai apa mas??"tanya zahra melihat azmi yg memegang rotan,"oh nanti klo adk ngantuk bisa di pukul pake ini, biar gk ngantuk!! " kata azmi seraya duduk di dekat zahra berhadapan, dag dig dug ,jantung zahra berdebar dgn kencang ,"Alamak ",kata zahra dlm hati seraya menelan ludahnya, "ok kita mulai, bismillahhirrahman nirrahim kita awali pelajaran kita hari ini dgn membaca basmallah, bismillah hirrahman nirrahim!! " .
"Ayo mulai mas simak, terus mas terangkan!! " kata azmi, zahra pun mulai membaca nya, sayang zahra slalu salah,"salah dek ulang!! " kata azmi, sudah 5 kali zahra salah salah dan salah, azmi pun meremas sarungnya seraya menahan emosinya, "Adkkk .... Klo adk salah lagi mas ciumm nih!! " kata azmi seraya menguyunkan kedua bibirnya.
Hati zahra berdegub kencang, "Apa bibir, cium!! "kata hati zahra, zahra kira azmi akan mengayunkan rotan itu ke pd zahra dan memukulnya, seketika zahra malu, pipinya menjadi warna merah, "lho pipi adk kenapa?? "kata azmi seraya memegang pipinya pelan, "eh gpp mas!! "kata zahra.
"Yaudah kita lanjuttkan klo salah lagi mas beneran cium kamu!! "kata azmi, zahra kira itu hanya bercandaan azmi yg hanya ingin membuatnya tersenyum , berulang lagi zahra slalu salah ,akhirnya azmi menutup kitab itu, dan menepinya, "lho kok di tutup? ",tanya zahra, azmi mulai mendekat dan deg, bibir azmi mengecup bibir tipis zahra.
"Subhanallah author jadi baper lama lama 😂😅" .
Cukup lama azmi mengecup bibir zahra, kemudian melepaskannya, zahra yg sedari tadi jantungngya mulai berdebar dgn kencang dan pipinya menjadi merah merona.
"Ok kita lanjutkan pelajaran kita,lain kali klo salah lgi mas cium lagi kyk tadi!! "kata azmi seraya membuka kembali kitabnya, "Mas guru apa sih, guru mesum, main cium cium aja!! ",kata zahra ,"udh sstttt.... Kita lanjutkan pelajaran!! "kata azmi seraya menempelkan jari telunjuknya di bibir zahra.
Sedikit demi sedikit akhirnya zahra bisa mengerti penjelassan mas azmi, meski ada rasa malu, ketika azmi menjelaskan.
Tak terasa adzan shubuh pun tiba.
"Yaudah sampai di sini penjelassan nya ya!! "kata azmi seraya menutup kitab qurratul uyun, "setelah adk udh ngerti, besoknya kita praktik berdua di kamar ok!! "kata azmi, seketika wajah zahra semakin merah merona ,jantungnya berdebar dgn kencang.
Zahra, malu serta agak gugup."Ya Allah!! "kata zahra dlm hati seraya memendam rasa malunya.
Ya maaflah klo jelek namanya aja baru belajar ,oyya klo mau aku lanjut komen ya sma kasih bintang ,ok thanks!!!!!