~ 9 ~

8 9 0
                                    

Chapter 9 : Drink

   Sama ketika Su Jiu Jiu yang tak berdaya sedang berpikir, Ye Mohan menatap Su Jiu Jiu yang hanya duduk tanpa bergerak, dan di matanya yang jernih, ada sedikit ketidakberdayaan.

   Melihat ini, mata hitam tipis Ye Mohan berkedip sesaat.

"Kenapa tidak makan?"

   Pria itu berbicara, alisnya penuh dengan pertanyaan.

"Apakah kamu tidak suka makan ikan dan udang?"

   Ketika dia melihat rubah kecil di tangannya, rubah itu sepertinya tidak tertarik pada ikan mentah dan udang di depannya, tetapi untuk makanan lain, sepertinya dia ngiler.

   Melihat penampilan mulut rubah kecil itu, mata Ye Mohan tidak bisa menahan senyum yang kuat, dan kemudian, tanpa menunggu Su Jiu Jiu mengatakan lebih banyak tentang yang lain, segera meraih dan meletakkan salah satu ayam panggang harum dan menaruhnya di depan Su Jiu Jiu.

   Melihat ayam panggang harum di depan matanya, mata Su Jiu Jiu menyala!

   Pertama dia mendongak, menyeringai pada pria di depannya, dan kemudian dia tidak sopan.

   Segera mengulurkan kaki berbulu itu, menarik kaki ayam besar, dan dengan cepat bangkit.

   Su Jiu Jiu sangat lapar sehingga setelah beberapa saat, sebuah paha ayam besar telah dilahap olehnya.

   Meskipun, masih banyak makanan yang terlihat, Su Jiu Jiu tidak mampu memakan semuanya.

   Dia melihat pada pria di depan nya, karena sekarang, dia hanya minum secara membabi buta, dan tidak pernah menyentuh sumpit untuk makan.

   Melihat ini, wajah Su Jiu Jiu membeku, dan sampai ketika pria itu meletakkan gelas anggur di depan dirinya.

   Itu adalah gelas anggur batu giok putih yang dibuat dengan indah. Dia melihat gelas anggur itu kecil dan indah, dan berisi sake yang jernih.
Anggurnya harum, dan terus melayang ke arah fasad Su Jiu Jiu.

   Mencium aroma wangi anggur yang harum, Su Jiu Jiu tidak bisa berpikir dengan hati-hati.

Saya tidak tahu apa rasanya sake ini?

Pasti enak bukan?

Kalau tidak, pria ini tidak akan hanya minum dan makan sayuran, bukan? ?

   Memikirkan hal ini, Su Jiu Jiu tidak sabar untuk memikirkan yang lain, dan dia telah bergerak dengan kedua cakarnya.

   Dia memegang gelas anggur di depan dirinya dan minum hanya dalam seteguk!

Langkah Su Jiu Jiu ini cukup bangga!

   Karena melihat tindakannya, semua orang di sekitar mereka terkejut!

Bagaimanapun, bagaimana bisa rubah kecil ini minum sake?

Ini sangat aneh!

Tidak terkecuali Ye Mohan!

   Melihat rubah kecil di depannya, Ye Mohan terkejut ketika Su Jiu Jiu sedang menyesap gelas anggurnya dan menghirupnya.

   Meskipun rubah kecil ini di depan dirinya berbeda, tetapi tanpa diduga, rubah kecil ini bahkan minum alkohol!

   Namun, anggur ini bukan sake biasa, tetapi sake yang kuat!

   Untuk alasan ini, alis tampan Ye Mohan yang tampan tidak bisa tidak mengerutkan kening, tetapi di antara alisnya, itu terlihat agak khawatir.

   Dibandingkan dengan kekhawatiran Ye Mohan, Su Jiu Jiu tidak tahu.

   Pada saat ini, Su Jiu Jiu hanya merasakan sensasi panas di dalam tenggorokannya, dan menyebar dari tenggorokannya ke perutnya.
Setelah beberapa saat, Su Jiu Jiu hanya merasa bahwa seluruh tubuh terasa panas dan gerah, seolah terbakar.

   Segera setelah itu, pemandangan di depannya mulai bergetar.

   Secara khusus, pria tampan di depannya tiba-tiba berubah menjadi banyak.

   Melihat ini, Su Jiu Jiu tidak bisa tidak merasa lucu, dia menutupi perutnya dan tertawa.

"Hahaha ... kenapa kamu memiliki begitu banyak wajah!? Lucu! Hahaha ..."

   Su Jiujiu membuka mulutnya dan mengarahkan cakar ke Ye Mohan di depannya, lalu tertawa.

   Dibandingkan dengan Su Jiujiu, yang tertawa lurus, Ye Mohan memandangi rubah kecil yang menutupi perutnya dan menyeringai di depan matanya, dan matanya tidak bisa menahan senyum.

   Dia hanya berpikir bahwa ada rubah kecil yang lucu di dunia.

   Melihat penampilan imut rubah kecil ini, Ye Mohan hanya merasa bahwa hari-harinya pasti tidak akan membosankan.

[B1] Raising a Fox Consort: The Cold Demonic Wang's Sweet LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang