Mau ngucapin makasih bgt buat kalian para readers atas 9k readers ❣ nya
Jangan lupa 🌟 nya bebb 🥳
Lanjottttt.......
~~~~~~~~~~~~
Saaih:" Aduh mana sih yakali ilang si sarah kan ga mungkin :v"
.....
Saaih:" Gue udah muter muter 15 menit di parkiran gini gaada juga dia, ntar kalo gue disalahin nk gimana l, kan gue yang ngusulin aduhhh "📱 phone ringtone..
Saaih:" Nah kan nk nelfon mampus aja gue "
Call on
Saaih:" Iya nk"
Nk:" Kok lama bgt ihh, sarah nya mana? Udah ketemu kan? Kalian kemana dulu? "
Saaih:" Hmmm ini nam iii... Iiituuu"
Nk:" Itu itu apaan ihh? "
Saaih:" Itu sarah nya engga ada"
Nk:" Hah masa engga ada kan kita tinggal sebentar doang disitu, yaudah nk kesana ya sekarang"
Saaih:" Engga usah engga usah nam, aaih aja yg nyari percaya sama aaih ya pasti dia ketemu kamu tunggu di mobil aja okey? "
Nk:" Yaudah ihh tolong cari sarah ya ihh 😭"
Saaih:" Iya nam tenang yaudah aku tutup ya telfon nya assalamu'alaikum "
Nk:" Waalaikumsalam "
Call off
Saaih:" Aduhh lu dimana sih sar masa gue cari ke toko sebelah, yaudah gue coba ke toko sebelah dulu deh"
.....
Saaih:" Gaada juga astagfirullah di telfon ga diangkat juga di chat juga cuma centang satu "..... :" Misi pak boleh minta sumbangan nya? "
Saaih:" Astaghfirullah sarahhhhhhhh"
Sarah:" Hahahahhahahaha wleeee 😝😝😝 katanya king of prank tapi di prank ga nyadar wlee " Teriak sarah dan langsung menuju mobil saaih
Saaih:" Awas aja luu"
Nk:" Eh ngapain lu lari larian gitu"
Sarah:" Tu dikejar bang saaih hehehhehe"
Nk:" Lama bgt sih lu tadi kemana woi"
Sarah:" Ada dehhh"
Saaih:" Hadeuhh cape bgt emang"
Nk:" Ya Allah sampe keringetan gitu kemana aja? "
Saaih:" Dia ngeprank aku nam ampe aaih nyari ke toko sebelah cape bgt mana udah panas panasan gini lagi udah mau siang emang ya gada akhlak lu sar"
Nk:" Sarah ngapain sih lu nge prank kayak gitu ga lucu tau gak kita juga panik tadi gue telfon saaih trs dibilang lu gaada, apa apaan sih lu ngerjain kayak gitu dia calon kakak ipar lu ga sopan bgt sih lu, kayak gak diajarin sopan santun sama orang tua, cepetan kamu minta maaf ke bang saaih "
Sarah:" Maaf bang saaih, maafin sarah, sarah janji gak bakal ngulangin lagi, maafin sarah udah bikin bang saaih capek nyari sarah"
Nk:" Hahahhahahahahhaahahhaha"
Saaih:" Pftttt ngakakk woiiii"
Sarah:" Kok ketawa sih? "
Nk:" Lu ngakak bege :v"
Saaih:" Aduhh sarah sarah"
Sarah:" Apaansi emg lucu? "
Saaih:" Makanya jangan polos polos sar"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU! ❤ | [ Saaihalilintar & Nk]
Romance"Hanya kamu yang bisa memiliki ku " -saaih