part 44🎉

355 26 13
                                    

Haayy authornya lagi semangat nih karena kalian nya exited juga hehe😆, jangan lupa 🌟 nyaa❣️
••••lanjuttt••••

Nk:" tolonnggg bundaaa sarahh.. ada yang masuk rumah kii... "

*Brukkk*

Keluarga nk& saaih:" hap...."

Bunda:" astaghfirullah nk"

....:" Nk, nk bangun nk ini gue saaih nam maafin gue "

Yapss tebakan kalian bener gais🙈 ojol itu emang saaih, tapi kenapa jadi begini?:v

Ayah:" sini sini coba ayah yang angkat kedalem ya"

Saaih:" maafin aaih semuanya ini gara gara saaih nk jadi pingsan begini mungkin dia panik gara gara tadi. maaf semuanya"

Sarah:" kak bangunn ini Sarah bangun kak ini hari ultah Lo masa Lo begini kakkk"

Bunda:" yah gimana ini hikkss.. nk yahh"

Ayah:" yang tenang Bun ini dokter nya Dateng setengah jam lagi"

Umi:" saaih gak seharus nya kamu begini jangan bikin dia terlalu panik"

Saaih:" maafin aaih, umi abi"

Abi:" kamu nih bikin gaenak aja sama keluarga nk"

Jidah:" nk bangun nk maafin adek ka jidah ya nam bikin kamu kayak gini :("

Sohwa:" saaih gimana ini kamu tanggung jawab lah kan kamu juga yang ngidein begitu "

Saaih:" aaih bisa apa kak aaih ga ngerti "

Thariq:" ya lu ngapain kek itu coba telpon dokter nya lagi"

Saaih:" iya iya aaih coba"

Nk:" Mhh Mhh hahhahahaa, sumpah gak bisa tahan tawa "

Bunda:" nk kamu nih bikin bunda panikkk"

Saaih:" ish ngeselin bgt parah"

Umi:" ya Allah nk bikin kita panik ajaa sih nak jadi ceritanya kita kena prank balik nih"

Jidah:" ih nk mah"

Sarah:" sumpah ya kak Lo orang ter ngeselin yang gue pernah temuin:v"

Nk:" aduhhh haha maafin nk ya lagian sih kalian prank nya ada ada aja si saaih pake jadi ojol segala mau masuk rumah lagi kan jadi panik juga"

Ayah:" tadi sebenernya nk udah kasih kode ke ayah hehe"

Nk:" shuttt ayah mahh"

Bunda:" oh jadi gituuu mulai rahasia rahasia an sama bunda"

Ayah :" eh gak gitu bunn hehehe"

Qahtan: " kak nk bikin kita semua panik sampe bang saaih is already crying "

Saaih:" yah si qahtan ngasi tau:v "

Saleha:" iya kan tadinya kita mau suprise ulang tahun kak nk uppsss"

Fatim:" kan si saleha mah bocor lagi "

Kalian gak tanya fateh? Wkwk fateh ada disini gaes dan hanya menyimak dan paling pasti dia juga sibuk sama hp nya Mulu ngapain? Ya chatan Ama cewek cewek lah:v

Sohwa:" yaudah kita lanjut aja gimana? "

Thariq:" iya nih laper wkwk "

Abqariyyah:" astaghfirullah bang Thor aku bilang ka lala nih bang Thor rakus dirumah orang:v"

ONLY YOU! ❤ | [ Saaihalilintar & Nk] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang