S
k
i
pAt Home Lizkook~~
Lisa yang asyik menontom tv pun harus terganggu sama ocehan ocehan sang suami yg baru datang dari luar.
"kau kenapa sih dad? kok baru dateng udah ngoceh gajelas begitu?" tanya lisa heran saat sang suami sudah duduk disampingnya.
"Masa kerja sama nya dengan Mrs. Choi dibatalin gitu aja sih, padahal aku sama yg lainnya udah berkerja keras loh!" ucap Jeka dengan kesal, Lisa yg mendengar itupun menyerngit bingung.
"loh kok bisa gitu sih?" tanya Lisa lagi.
"yaa aku juga gatau mom, tiba tiba aja dibatalin gitu.." ucap Jeka males mikir karna dia udh kesel bgt itu.
"yaudah lah dad, sabar ajalah. lagian banyak juga kok kontrak kontrak yg lain tapi kenapa daddy malah milih si Mrs. Choi itu sih!" ucap Lisa ikut kesel dia, terus jeka nya melukin si Lisa biar tenang.
"Oiya.. kok aku galiat kooki dari tadi yaa? dia kemana?" tanya Jeka tiba tiba, dan Lisa pun menepuk jidatnya pelan.
"Astagfirullah daddy, aku sampe lupa kalo Kooki dibawa pergi sama Mbak jenjen.. Yaampun mana jam segini belum juga balik lagi!" ucap Lisa baru inget dia kalo anak satu satu nya dibawa pergi sama orang🤣
"Yaudah.. mommy jemput aja dulu kooki nya, aku mau mandi gerahh banget ini.." ucap Jeka bangkit, dan Lisa pun mengangguk lalu pergi.
"Hadehh.. ada ada aja si lisa, anaknya dibawa pergi aja sampe lupa waktu gitu!" gumam jeka lalu pergi untuk membersihkan diri.
****
Dan tak butuh waktu lama akhirnya Lisa pun tiba dirumah kediaman Jennie, Eh pas nyampe ia ketemu sama Yella lagi berduan diteras bareng si Younju.
"nah kebetulan ini ada yella, tante mau nanya Mami mu ada gak?" tanya Lisa sedikit cemas. sontak kedua remaja itupun menoleh kearah suara tersebut.
"Mami ada sih tan, tapi kalau tante nyariin kooki dia gak ada.." ucap Yella yg tau maksud dan tujuan Lisa kemari.
"hah! serius kau, emang si kooki dibawa kemana yell?" ucap Lisa makin cemas.
"sama Mama aku tan.." ucap Yeonju santai.
"yaudah kalo begitu tante duluan yaa.. awas jangan sampai kebablasan loh kalian, hehe!" ucap Lisa terkekeh kecil lalu pergi lagi menuju Home nya Jinsoo.
.
.Sesampainya dikediaman Rumah Jinsoo, Lisa pun nyelonong masuk aja karna takutnya anaknya dibawa lagi sama orang lain. hehe😁
"Mbak jisoo!!" panggil Lisa saat sudah masuk didalam rumah Jinsoo. Lalu Jisoo pun keluar bersama Kooki yg lagi asyik makan cokolate.
"Ehh lisa.. kamu pasti nyariin kooki yaa?" ucap Jisoo menghampirinya, Dan lisa pun manggut2 gajelas.
"Iyaa mbak.. aduhh kalian bikin aku khawatir ajadeh.." ucap Lisa menghela nafas leganya.
"Hehe.. sorry ya lis, tadi aku yg bawa soalnya jennie mau beres beres rumah yg udah diberantakin Kooki takutnya dia dimarahin ntar sama Suga, yaudah aku bawa aja kesini!" ucap Jisoo menjelaskan dan Lisa pun lagi lagi manggut2 gajelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY BANGTANPINK 💛
FantasyKisah 4 orang gadis cantik dan beruntunh yg dinikahi 4 orang pria IDOL tampan dan terkenal dikorea selatan, dan sekarang keempat pria tersebut vakum dan memilih pekerjaan masing masing karna sudah memiliki keluarga tentunya. namun sampai sekarang su...