Berbeda dengan orang tuanya, kini Younju & Yella tengah berjalan bersama menggunakan Motor untuk keliling kota.
"Yell.. kita mau kemana nih? dari tadi kok cuma muter muter doang.." ucap Yeonju bingung.
"terserah kau saja.." ucap Yella malas.
"yaudah kita makan aja yuk, ditempat langganan aku sama yuna" ucap Yeonju lagi, namun Yella yg mendengar nama Yuna pun langsung diam.
"yell.. kok diem sih, mau gak??" ucap Yeonju memastikan.
"kan tadi aku bilang terserah kau saja!" tukas Yella dongkol. Yeonju yg mendengar itupun hanya manggut2 mengerti.
Taklama kemudian akhirnya mereka pun sampai disebuah Restoran kecil yang sering Yeonju datangi bersama Yuna. lalu mereka berdua pun masuk dan duduk dipojokan kiri.
"ini tempatnya?" ucap Yella menatap sekeliling restoran kecil ini.
"iyaa, kenapa? tidak bagus yaa?" timpal Yeonju. Dan Yella menggeleng pelan.
"bagus kok, aku suka tempat ini. meskipun kau sering pergi kesini dengan Yuna" ucap Yella tersenyum tipis, dan Yeonju senang mendengarnya.
"baiklah, mari kita pesan. aku sudah lapar sekali sekarang!" ucap Yeonju dan diangguki oleh yella dengan cepat.
Lalu keduanya pun memesan makanan dan minuman. tak lama Yeonju melihat Yella tengah menikmati makanannya dan ia pun berniat untuk mengambil gambar tersebut dan membagikannya di IG. namun siapa sangka ternyata Yella sangat peka dan ia pun menoleh kearah Yeonju yg tengah mengmbil gambar dirinya.
"kau sedang apa? jangan coba coba untuk mencuri gambarku yaa!" ucap Yella tajam, dan Yeonju hanya mengangguk saja.
💬❤️1.893.099...
Kim.yeonju peka amat sama kamera neng! 🤣
lihat komentar lainnya...
Kimsooya lahh kalian berdua pergu dinner?? 😳
↪️kim.yeonju kagak, cuman pergi makan doang😁
↪️kimsooya sama aja bambangg! 😑Mrs.jnn widihhh.. dah baikan? alhamdulillah kalo gitu mah🤣
↪️kim.yeonju hhh si yella aja yg ngambekan🤭Lalisa_J hadehh.. kenapa gak jadian aja sih? cocok tau! 😍
↪️kim.yeonju masih sekolah, gak boleh pacaran! 🙄
↪️Lalisa_j halahh.. kapan lagi coba? nanti yella nya diambil sama orang baru tau rasa! 🤣
↪️kim.yeonju 🙄Park.rossie Nih yaa tante kasih tau, yg naksir yella banyak loh..
↪️kim.yeonju masasih tan? 😕
↪️park.rossie lahh gak percaya? nih yaa ada si Yejin, ada Gio, ada juno🤭
↪️kim.yeonju 🙄Yejin.ganteng hehh calon masadepan aku ini yeon! 😑
↪️kim.yeonju haluu kau bujang😏Yugio.kece wahh gak izin dulu kau mau bawa jalan calon bini aku yeon?! 😑
↪️kim.yeonju bangun bangun dah siang, jangan mimpi terus! 🤣Min.Junoo ehh inget marga ku sama kek marganya yella, jadi yella cuman cocoknya sama aku bukan kalian! 😤
↪️kim.yeonju bodo amat! 😝kim.yeonju menonaktifkan comenntar..
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY BANGTANPINK 💛
FantasiaKisah 4 orang gadis cantik dan beruntunh yg dinikahi 4 orang pria IDOL tampan dan terkenal dikorea selatan, dan sekarang keempat pria tersebut vakum dan memilih pekerjaan masing masing karna sudah memiliki keluarga tentunya. namun sampai sekarang su...