🌊Chapter #1

22 2 0
                                    

Hai nama gue Mira yang artinya "Ocean" dalam bahasa sansekerta, umur gue 15th yang artinya gue udh jadi high school girl yeahhhh!!!!

But---

karna besok adalah hari pertama gue masuk sekolah baru gue setelah 2 minggu gak ikut ospek karna tifus dan ya setelah beberapa hari bed rest dirumah, akhirnya dokter bilang kalo gue udah bisa masuk sekolah.

Dari seminggu lalu gue udah resah sendiri kalo keinget besok senin adalah hari pertama gue masuk sekolah baru, karna bisa dibilang gue ini anak yang sedikit introvert karna yah emang kerjaannya dirumah mulu jadi agak sedikit takut kalo harus ngobrol ama orang baru.

"Aduh kok gue deg-degan sih gimana kalo besok anak-anak udah punya temen -temennya sendiri terus gue terkucilkan dan akhirnya gk punya temen gimana dong ㅠㅠㅠ, pengen nangis aja hua--"

"Dek gak tidur?"

"Yaampun mama ngagetin aja sih ma, ketok pintu dulu atuh ma kalo mau masuk! Hampir aja jantungan aku tu.."

"Halah kamu tu biasanya mama juga gini pake kaget segala! mama kan tanya kamu kenapa belum tidur ini udah jam 12 kurang lo dek, besok kamu kan sekolah mau telat kamu??"

"Hah??? Udah jam 11 lebih kirain masih jam 8 yaudah deh aku tidur ma"

"Yaudah selamat tidur sayang."

"Ehh ma!"

"Apa lagi ra??"

"Jangan lupa tutup pintunya mamakan suka lupa tutup pintunya!"

"Iya ra udah sana tidur!!"

"Iya ma."

Dan setelah mama gue nutup pintu gue langsung terlelap dan terbang di alam mimpi.

Dan ya bener aja gue bangun kesiangan gue baru bangun jam 6:15 sedangkan gue udah harus ada diarea dalem sekolah sebelum jam 7.

Dan dengan kekuatan seribu bayangan gue, gue langung loncat dari kasur mandi cuman 5 menitan terus ngambil iket rambut yang gue gantungin di samping ranjang gue dan gk lupa parfume karna gue harus memberikan kesan pertama yang baik pada saat nanti gue ketemu temen-temen baru gue.

Dan satu lagi kenapa gue iket rambut karna gue belum keramas dan ya gue make parfume seluruh tubuh dari atas kepala sampe telapak kaki, and last memakai my black sweater.

Setelah selesai gue langsung turun ke meja makan ngambil satu lembar roti + minum susu seteguk terus pamit mama sama papa gue.

"Ra pelan-pelan makannya, nanti keselek!!!"

"Gk keburu ma, pa aku berangkat!!!"

"Iyah ati-ati dijalan jangan ngebut Ra"

"Iya pa, pa ma aku berangkat dulu bye!!"

Dengan kekuatan seribu langkah gue langsung aja ke depan memakai helm dan tak lupa mengambil longboard kesayangan gue.

Dan dengan seluruh kekuatan gue, gue berusahan secepat mungkin mengayuh longboard gue meski masih dengan kecepatan rata*.

Sekitar 25 menit kemudian gue udah berada di depan gerbang SMK NEW CULTURE TECHNOLOGY singkatannya sih NCT, yang memang sedari 2 tahun yang lalu menjadi SMK NCT udah jadi SMK terfav gue dan beruntungnya gue akhirnya keinginan gue tercapai untuk bi...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekitar 25 menit kemudian gue udah berada di depan gerbang SMK NEW CULTURE TECHNOLOGY singkatannya sih NCT, yang memang sedari 2 tahun yang lalu menjadi SMK NCT udah jadi SMK terfav gue dan beruntungnya gue akhirnya keinginan gue tercapai untuk bisa masuk ke SMK ini ㅠㅠㅠㅠ 

Tanpa babibu gue langsung turun dari longboard and yang kerennya tuh kalo mau masuk melewati gerbang utama kalian harus ada kartu pelajar/staff khusus yang udah ada barcodenya yg harus di scan salah satu alat yg udh disediain sama sekolah biar bisa masuk gerbang yang super duper besar itu tapi untuk anak murid/ staff yang membawa sepeda/motor dll. Bisa melewati pintu yang ada tepat disamping gerbang utama karna gerbang utama khusus buat mobil dll. Yang bawa kendaraan besar pokoknya yang bisa lewat situ selagi gk terlalu besar bisa lewat pintu kecil yang gue lewati sekarang.

Setelah melewati gerbang gue yang awalnya mau naikin longboard gue lagi, eh gk jadi karna udah ditahan duluan sama salah satu siswa yang keliatannya sih kayak anak osis gitu.

"Eh kamu yang pake sweater item sini deh, kamu gk tau ya kalau dilingkungan sekolah gk poleh pake loangboard kamu itu!" kata salah satu cowok itu.

"Eh maaf-maaf kak baru tau soal itu, aku baru masuk sekolah ini soalnya..." Ucap gue yang agak sedikit merasa bersalah.

"Oohh anak baru ternyata, besok-besok jangan diulangin lagi ya!"

"Iya kak"

Setelah gue jawab, gue langsung  ambil longboardnya dan gue tenteng deh masuk ke lobynya sambil diliatin banyak orang gitu.

Udah yang dasaranya gue pemalu mala diliatin ya mala nunduk guenya.

Sampek gue ngerasa kalo jidat gue nih natap sesuatu gue mikir dong kok kek tembok tapi kok rada empuk, akhirnya gue looked up dan betapa kagetnya gue waktu ternyata yang gue tabrak bukan tembok tapi ini

Sampek gue ngerasa kalo jidat gue nih natap sesuatu gue mikir dong kok kek tembok tapi kok rada empuk, akhirnya gue looked up dan betapa kagetnya gue waktu ternyata yang gue tabrak bukan tembok tapi ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                                                                        🌊🌊🌊🌊🌊

Haiii setelah sekian lama aku gak bikin cerita diWP akhirnya aku bikin cerita ini karna aku lagi bucin banget sama sosok yang bernama NA JAEMIN 😍😍😍😍

Jadi untuk cerita ini aku masih belum bisa pastiin kapan bisa update ya gais karna aku yang dulu bukanlah yang sekarang hehe, karna aku udah kerja jadi gk bisa janjiin bisa rutin update tapi aku usahain setiap minggu update untuk chapter selanjutnya .

jadi kalau kalian suka bisa kasih dukungannya dengan cara votementt biar aku jadi lebih semangat buat ngetiknya ya gais makasih udah baca cerita ini hehe🙏🏻🙈🖤

𝑻𝒉𝒆 𝑶𝒄𝒆𝒂𝒏 //  𝑵𝑨  𝑱𝑨𝑬𝑴𝑰𝑵Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang