Assalamualaikum Gess Author Kambek🤗
Next Cerita😊Ricis Pov
Ricis berlari menuju taman belakang sekolah,Saat Ricis lgi berlari ia tak sengaja menabrak Seseorang.
Bruk...(Bunyi Tabrakan)
Wildan:"Woyy Klo jln liat2 Dong"
Ricis:"Maap gua ga sengaja"
Wildan yg mendengar suara tak asing itu pun langsung Menatap Muka Orng itu.
Wildan:"Ricis?"
Ricis yg merasa namanya ada yg manggil ia pun mendongakan kepala nya,Pas ia melihat muka Wildan ia langsung berlari.
Wildan:"Ricis..."(Panggil Wildan sedikit berteriak)
Vazo:"Tuh Ricis knp dah?Kok kek nangis,Kejar sono dan"
Wildan Langsung berlari mengejar Ricis Tanpa mengubris perkataan Vazo.
Rici Pov
Ricis:"Knp sii hati gua kok sakit pas Atika bilang klo ella juga suka Ama Wildan,Apa jngn2 gua suka ama Wildan?Gak Gak mungkin,klo gua suka sma Wildan gmn dengan Ella nantinya,Pasti dia ga mau bertemen lgi ama gua,Agh... Knp sii gua harus terjebak dalam dunia percintaan,Knp sifat cuek&dingin gua hilang setelah gua mengenal Wildan"(Ucap Ricis yg msh terisak oleh tangisannya)
Tanpa disadari oleh Ricis,Wildan mendengar apa yg tdi di ucap oleh Ricis,Ia pun berinisiatif untuk Ketemu Ella.
Skip Kantin
Wildan berinisiatif ingin samperin Ella di kantin namun hasilnya nihil ella tidak ada di kantin.
Wildan:"Eh Ella mna?"(Tanya Wildan yg msh ngosngosan karna berlari dri Taman belakang ke kantin)
Riri:"Di kls,Emng ngapa?"
Wildan pun langsung mencari Ella ke kls,Tanpa mengubris omongan Riri.
Atika:"Lah dia ngapa dah?"(Ucap ATika yg kebingungan)
Yg lain hanya menaiki Pundaknya bertanda "Tidak Tahu"
Ella Pov
Saat Ella sedang memainkan Hp nya tiba",Ada yg membuka pintu kelas dan ternyata itu Wildan,Tanpa Perkataan apa pun Wildan langsung menghampiri Ella.
Ella:"Astaga Wildan elu ngagetin aja dah"
Wildan:"Ell gua boleh tanya sesuatu ga ke elu?"(Tanya Wildan Dingin)
Ella:"B-boleh"(gugup,Karna ia baru pertama kalinya bicara serius berdua sma Wildan)
(Author:"Keadaan kelas ceritanya sepi ya ges cmn ada Wildan dan Ella)
Wildan:"Jawab jujur ya,Lu bener suka ama gua?"
Degh...(Detak jantung Ella seketika berdetak lebih kencang)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Abadi❤(Wilcis)
ActionRindu tidak usah di ungkapkan Karna sejatinya rindu adalah Hal yg sangat benalu. -Wildan Alamsyah❤ Hal Besar Akan Datang kepada orng" yg bersabar. -Ria R❤