chapter 3

296 39 12
                                    

Bruk...

Langkahnya terhenti. Sakura mendongak untuk melihat orang yang tidak sengaja ditabraknya tadi.

Mata mereka bertemu beberapa saat sebelum lelaki yang ditabraknya tadi memalingkan wajahnya.

Sakura tertegun melihat lelaki didepannya itu, terutama matanya yang cukup aneh. Yah cukup aneh karena matanya berwarna ungu dengan garis-garis melingkar. Namun tidak dipungkiri lelaki didepannya ini bisa dibilang tampan dan err...keren.
Sayangnya ekspresi yang ditampilkan hanya dingin dan datar.

"Ah Sumimasen tuan saya tidak sengaja menabrak anda" ucap Sakura sambil membungkukkan badannya kepada lelaki itu.

"Hn"

Sakura menoleh sekilas memperhatikan punggung lelaki itu menjauh setelah menggumamkan kata singkat itu.

Setelahnya Sakura melanjutkan jalannya yang sempat tertunda tadi.


o0o

Setelah berjalan cukup jauh akhirnya Sakura sampai di tempatnya bekerja.

"Ah konnichiwa Shizuka-san, maaf aku sedikit terlambat" Sakura membungkukkan badannya.

"Ne...tidak apa-apa Sakura-chan" ujar Shizuka—anak pemilik toko tempat Sakura bekerja.

"Baiklah kalau begitu, aku kebelakang dulu ya Senpai"

"Aa"

Sakura bergegas menuju kebelakang lebih tepatnya ke dapur. Di dapur Sakura melihat Chouza Akimichi—Baker tempatnya bekerja, sedang membuat adonan.

"Konnichiwa Chouza-san, ada yang bisa ku bantu" ujar Sakura menyapa sang Baker sambil tersenyum.

"Aa, Sakura-chan kau sudah datang rupanya. Baiklah kalau kau mau membantu, kau bisa menghias roti itu dengan topping yang sudah ku taruh disana juga" ujar Chouza sambil menunjuk meja tempatnya menaruh roti itu.

"Aa baiklah paman"

Sakura memakai sarung tangan plastiknya dan mulai memoles topping untuk roti-roti itu. Saat sedang memoles rotinya Sakura mendengar lonceng toko berbunyi tanda ada pembeli/pelanggan yang datang. Gadis itu lalu melepas sarung tangannya dan mengambil buku menu bersiap untuk menemui pelanggan. Namun gadis itu mengurungkan niatnya saat melihat Shizuka menuju kepada pelanggan mereka dengan buku menu ditangannya.

Toko ini memang toko kecil, namun pelanggan yang datang cukup banyak karena walaupun kecil, toko ini terlihat nyaman dengan interior sederhananya.
Disini hanya ada 3 karyawan yaitu Chouza sebagai Baker, Sakura sebagai waitress dan Shizuka(pemilik toko) yang menjadi kasir + waitress jika Sakura sedang melakukan pekerjaan lain/ pelanggan sedang banyak. Seperti saat ini, Shizuka melakukan pekerjaan waitress karena Sakura sedang membantu Chouza dan karena satu alasan lainnya.

o0o


"Konnichiwa Sasori-kun" Sapa Shizuka pada pemuda berambut merah dan berwajah babyface itu.

"Aa, Konnichiwa Shizuka-san"  ujar Sasori membalikkan wajahnya menghadap Shizuka.

"Apa kau sedang mencari sesuatu atau  seseorang sasori-kun?" Tanya Shizuka karena melihat Sasori dari tadi memandang pintu dapur.

"Tidak Shizuka-san, perasaanmu saja" dusta Sasori karena sebenarnya dia sedang mencari keberadaan gadis berambut pink yang membuatnya tertarik saat pertemuan pertama mereka.

Henka SuruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang