1

31 15 11
                                    

"Faruuuqq.." teriak fira di koridor kelas sembari menahan amarah nya. Pasalnya kini faruq tengah menyembunyikan bolpoin kesayangan nya yang baru saja di beli nya minggu lalu.

"Apasih teriak teriak?? Gue tau gue ganteng, Apa jangan jangan lo kangen gue ya" ujar Faruq santai setelah dihampiri fira yang ingin meletupkan amarah nya sekarang.

"Balikin bolpoin pikachu gue sekarang!! Atau gue bakal buang sepatu aneh lo!!" seru fira menatap tajam mata Faruq, menatap intens seperti tatapan ingin membunuh.

"Eh, enak aja sepatu gue tuh keluaran terbaru pada masa nya.. Yang aneh tuh elo, lagian bolpoin kaya anak kecil" ejek Faruq yang membuat Fira menatap nya lebih tajam.

"Lo balikin sekarang atau gue injek dan gue buang sepatu aneh lo" ancam Fira yang membuat Faruq terkekeh. Karena geram Fira langsung menginjak sepatu Faruq dan pergi meninggalkan Faruq yang kesakitan karena Fira menggunakan sepatu fantofel yag berhak lumayan kecil sehingga tekanan yang dihasilkan membuat Faruq mengaduh kesakitan.

"Dasar cewek aneh" teriaknya Faruq setelah Fira menghilang dibalik kelas nya.

"Ati-ati suka lo ntar ma Fira " seru Davin -sahabat Faruq- 

"Bodo amat" ujar Faruq segera berlalu meninggalkan Davin yang terkekeh.

---























Singkat??
Mau tau lanjutan nya
Jangan lupa, vote dan comment
Juga klik tombol bintang ya

Butuh dukungan, Vote yaa..

Salam gue,


Danziru

canduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang