[EXOff] Latter love : Time travel

190 10 0
                                    

[EXOff] Latter love : Time travel

- Baekhyun EXO

- Kim seulmi

   baekhyun tdk pernah tau apa yg dirasakan sang istri kim seumi dan sang anak kim seulbi setiap kali ditinggalkan olehnya, kecelaka'n yg membunuh sang anak dan membuat sang istri koma membuat baekhyun selalu menyalahkan dirinya sndiri..

suatu hari baekhyun pulang kerumah ingin membawa pakaian dan beberapa pekerja'nnya kerumah sakit, baekhyun melihat buku diary seulmi baekhyun membacanya..

"aku tdk pernah marah jika kau melupakan hari ulang tahun ku, tp aku sangat sedih jika kau melupakan hari kelahiran anak kita"kertas pertama

"apa kau msh mencintai ku? akhir2 ini kau membuat aku berfikir seperti ini, aku percaya pada mu, aku sangat mempercayaimu"baekhyun mengingat dimana sikap seulmi berbeda karna seorang wanita menghubungi baekhyun, tp dia msh berusaha tdk terjadi sesuatu, dan tetap tesenyum, baekhyun menyadari jika dia melewatkan banyak waktu bersama anak dan istrinya, rasa ingin memutar kembali waktu terus menghantui baekhyun, baekhyun menitihkan airmata melihat dairy seumi, dan menerima kenyata'n putrinya sudah tdk ada, baekhyun membawa diarynya kerumah sakit, bekhyun berjalan kaki sekalian membeli makanan, seorang wanita tua menjatuhkan makanannya, baekhyun pun membantunya..

"trimakasih"seru eommanim itu terakhir baekhyun memberikan lilin yg terjatuh

"itu untuk mu"

"untuk ku?"

"aq juga pernah kehilangan anak, malang sekali kau anak ku, jgn menyerah, hidup mu pasti akan kembali, jika kau mengambil keputusan yg bnr, bakar semua rasa sakitnya dan perbaiki semuanya, itu sangat membantu"seru eommanim itu

"eoh"baekhyun sangat binggung

"dia tdk akan bangun, krna dalam tdrnya saat ini jauh lbh baik dari pd bersama dgn mu"

"eoh? apa yg eommanim katakan"

"gunakan dengan baik, bawa dia kembali"nyonya itu memberikan sebuah kertas baekhyun terlihat binggung, nyonya itu langsung pergi

baekhyun kerumah sakit, melihat istrinya msh terbaring, baekhyun melepas jasnya melihat seulmi berkeringat, baekhyun langsung mengelapnya..

"beri aku kesempatan untuk mengucapkan maaf ku, aku kehilangan hidup ku jika kau seperti ini bangun lah, chagi"baekhyun membisikan ketelinga seulmi dgn matanya yg berkaca2 lalu memeluk istrinya itu, dengan rasa sayangnya, ditempat lain seulmi dialam bawah sadarnya yg sedang bersama anaknya mendengar sesuatu dia melihat kebelakang, tp dia melanjutkan main dengan anaknya..

baekhyun mulai menyalahkan lilin cantik itu, tp tdk tau harus melakukan apa, baekhyun menginggat kata2 eommanim itu "bakar rasa sakitnya" baekhyun langsung mengingat buku diary seulmi, baekhyum mencari tulisan yg menurutnya kesalahan terbesarnya, lalu baekhyun mencoba membakarnya, benar saja ketika kertasnya mulai terbakar dan baekhyun sudah berada ditempat lain,.waktu kembali kertempat dimana seulmi belum menulis diary itu sekitar 6 bln lalu..

baekhyun melihat jam tangannya, hari senin pukul 21:30 tanggal 8 agustus, hari ulang tahun baekhyun, sebelumnya baekhyun merayakan ulangtahunnya bersama seorang gadis yg sedang dekat dengannya, baekhyun langsung lari kerumah, menemui keluaranya, sedangkan bekhyun yg masa lalu tetep bersenang2 sendirian, baekhyun sampai dirumah, terihat didlm rumah seulmi menyiapkan banyak hal untuk baekhyun, baekhyun masuk melihat seulmi memasakan banyak mkn nan untuknya, baekhyun sangat sedih melihatnya, sebelumnya dia melewtkan hal ini..

"kau sudah pulang"tanya seulmi keluar dari kamar, baekhyun sangat terkejut, baekhyun mendekati seulmi dan memeluknya..

"ada apa"tanya seulmi

[EXOff] latter loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang