Hari ini adalah hari pertama ku di SMA KONOHA HIGH SCOOL,ya aku adalah siswa baru di sini.
Kring....kring....kring....
"Yh bel nya udah bunyi,padahal aku baru nyampai" ucap gadis berambut ungu itu.
Sambil berlari gadis berambut ungu itu pun masuk ke gedung sekolahTiba...tiba....
Bruk...
"Maaf...maaf aku tidak sengaja" ucap gadis berambut violet itu yg tak lain adalah Sumire sambil membungkukkan badan nya.
"Hehe,iya gak papa kok lagian aku juga yang salah"ucap lelaki berambut pirang itu yang tak lain adalah uzumaki Boruto anak dari hokage ketujuh sambil tertawa.
"Terimakasih"ucap Sumire.
"Iyh,ngomong ngomong kamu siswa baru yah?"ucap Bouto karna dia baru pertama kali malihat sumire.
"Iyh,oh iyh bel sudah berbunyi dari tadi aku duluan yah dan aku juga ingin pergi ke kantor kepala sekolah"ucap sumire sambil pergi menjauh.
"Hati hati"ucap Boruto setengah berteriak dan sumire pun membalik kan badan nya dan tersenyum.Boruto menatap punggung sumire yang makin menjauh.
"Dia cantik"ucap Boruto pelan sembil tersenyum.
"Aduh aku lupa kalo sensei datang gimana" ucap Boruto dan dia pun langsung berlari ke kelas nya.
Sesampai nya di kelas....
"Syukur lah sensei belum datang"ucap boruto.
"Ya,karna sensei sedang berbicara dengan siswa baru"ucap shikadai.
"Siswa baru,jangan jangan perempuan cantik tadi" ucap Boruto pelan tapi masih bisa di dengar teman teman nya.
"Perempuan cantik?siapa?"ucap mitsuki.
"Ti..tidak ko bukan siapa siapa"ucap Boruto gugup.Maaf kalo cerita nya kurang bagus soal nya baru pertama kali
Moga suka yah!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU HEART IS ONLY MINE (BORUSUMI)
FanfictionKisah si uzumaki Boruto yang menyukai anak baru bernama Kakei sumire. Yg gk suka borusumi menjauh Ada adegan menyedihkan