:'(KEPERGIAN SUMIRE:'(

267 19 4
                                    

Boruto yg pergi mencari sumire pun mendapat telpon dari mitsuki bahwa sumire kecelakaan dan ada di rumah sakit *******

#rumah sakit

"Mitsuki dimana sumire"tanya boruto panik saat bertemu mitsuki di rumah sakit.
"BUAT APA KAU MENCARI NYA,DAN KAU TAU INI SEMUA ADALAH SALAHMU BORUTO..."teriak sarada marah.
"Tenang lah sarada"ucap mitsuki dan choco menenangkan.

Dokter keluar dari ruangan sumire dan langsung di datang oleh mereka berempat.

"Dokter bagaimana keadaan sumire"tanya sarada.
"Maaf kami sudah berusaha semampu mungkin tpi tuhan berkehendak lain,nyawa sumire tidak dapat tertolong"ucap dokter.
"A....apa sumire pergi"jawab sarada sambil menangis.

Semua yg ada di situ menangis termasuk boruto dia merasa bersalah karna ia adalah penyebab kepergian sumire.

"SUMIRE"teriak sarada berlari memasuki kamar rawar sumire.
"Untuk apa kau disini boruto,lihat sekarang kau puas kan"ucap sarada sambil menangis terisak isak.

#pemakaman

Semua orng hadir di pemakaman sumire termasuk uzumaki naruto.
Semua merasa kehilangan sumire.

Pemakaman pun mulai bubar.

"Boruto"panggil sarada dan choco.
"Ada apa"jawab boruto singkat.
"Kami menemukan ini di dalam tas sumire"jawab sarada.

Boruto pun kado itu.
Setelah dibuka ternyata isi nya ada lah sebuah gelang hitam bertulisan "BORUTO KU" dan sebuah surat dalam amplop biru langit.
Tanpa pikir panjang boruto pun langsung membuka isi surat itu.

Dear boruto.
Boruto terima kasih yh.
Karna selama ini kamu udah baik sama aku.
Entah kenapa aku tiba tiba nulis surat ini.
Klo misal nya nanti aku udah gk sama kmu lagi aku harap kamu dapat pengganti yg lebih baik dari aku.

Aku menyayangi mu boruto♡

Thaks for you boruto.

Boruto menangis membaca surat itu dia sangat menyesal kenapa dia tega melakukan ini semua kepada sumire.

                        ^(TAMAT)^

Maaf yh guys author lagi malas nulis voth yh biar semangat bikin yg baru.

Bye...bye...

YOU HEART IS ONLY MINE (BORUSUMI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang