three.

8 3 0
                                    


"Taa, gue tadi udah ketemu sama nessy tapi— dia kaya nyembunyiin sesuatu gitu dari gue" netta terlihat memikir.

Mata netta membuka seketika bersamaan dengan mulutnya terbuka lebar "Oh ya gue baru inget sha, kalo nessy tuh udah suka sama nando sejak dia ditolongin nando pas digodain preman, pasti dia cemburu ngeliat lo kemaren dianter pulang sama nando. Wah gawat ni sha!"

"Yang bener lu ta? Kok nessy nggak pernah cerita ya sama gue?"
"Kalo nggak salah waktu nessy cerita ke gue sama Tarra tuh lo nggak ada, lupa gue lo kemana gitu waktu itu."

"Terus gue harus gimana dong ta, gue tuh udah—" alisha menarik nafas bingung "—udah terlanjur naksir sama si nando taa!" alisha frustasi hingga mengguncang-guncang tubuh netta

"Yahh.. Terserah lo" jawab netta tak mau tahu
"Kayaknya gue aja deh yang ngalah ya ta?"
"Terserah lo sha, tapi jangan pernah nyesel sama kepusan lo"

"Nyesel kenapa?"
"Tau deh, pokoknya gue udah ngingetin lo"
"Ya masa gue nikung sahabat gue sendiri, kan jahat banget ta!"
"Ya iya, diposisi lo sekarang emang serbah salah deh kayaknya. Yang sabar aja yah, pokoknya keputusan lo insyaallah yang terbaik lo"

"Cih, tumben bijak"
"Yee netta emang bijak dari dulu" netta berlagak sombong

---

"Shaa!" alisha mencari mengahadap sumber suara itu
"Eh ada apa ndo?"
"Lo besok dateng ke party nya tiara kan? Kalo iya bareng aja sama gue. Gue jemput"

Alisha tiba-tiba melihat keberadaan nessy yang tak jauh dari posisi alisha saat ini

"Eh ga usah ndo, gue bareng sama temen-temen gue aja. Mungkin kalo lo pengen barengan, barengan aja sama nessy. Dia tadi cari barengan gitu kesana."

"Emm.. Kenapa si nessy nggak bareng sama lo aja, dia kan temen segeng lo."

"Ya tadinya sih gitu, cuma kan arah rumah gue, netta, Tarra sama sedangkan kalo nessy kan paling jauh terus rumah lo kan searah sama nessy jadi kalo lo mau yah sama nessy aja."

"Perhitungan banget sama temen sendiri, gitu aja nggak mau jemput" alisha langsung memukul pundak nando
"Yah bukan gitu, tadi kan lo ngajak gue bareng, gue kan nggak mau nih jadi mendingan lo sama nessy aja. Lo tau nggak apa alesan gue nyuruh lo Bareng nessy?"

"Apa?" nando melipat tangannya diatas setir motor nya
"Nessy naksir loh sama lo. Pasti dia seneng banget"
Nando menarik nafas kesal
"Gue tau gue ganteng banyak yang naksir sama gue. Kalo gue jemput nessy, kasian nanti cewek-cewek lain yang naksir sama gue nanti cemburu. Kasian lah"

"Dih kepedean amat lu wak! Terserah lu mau apa enggak, intinya gue nggak Bareng sama lo. Assalamu'alaikum" alisha pergi begitu saja meninggalkan nando yang masih melamun diam diam mengagumi karakter alisha. Dan tanpa sadar dia tersenyum sendiri.

"Ndo! Ngapain lo senyum senyum sendiri kesambet yak?" Ucap ricko
"Apaan sih lo!"
"Ngelamunin siapa sih? Alisha?"
"Kepo lo kayak mak mak komplek gue!" nando menyalakan motornya dan pergi Dari sana.

Makin banyak vote nya makin semangat aku update! 😂

Gejala RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang