Chapter 2 (TIBA-TIBA AWAL MASALAH KAMI YANG PENUH BERGEJOLAK)

1K 12 0
                                    

Waktunya tidak mungkin lebih buruk.

Saat mencari tempat untuk mengambil foto selfie yang bagus, aku menemukan sesuatu. Bahkan detektif terkenal kecil pun akan menahan napas ketika menyaksikan situasi yang tegang ini.

Semuanya dimulai sekitar sepuluh detik yang lalu. Seseorang membuat komentar sepele, yang membuat marah pihak lain. Itu menyebabkan penghinaan keji, yang berubah menjadi perkelahian. Tidak, "perkelahian" bukanlah cara yang tepat untuk mengatakannya. Tiga siswa lelaki lainnya berbaring di lantai, menggeliat kesakitan. Seorang anak laki-laki berambut merah berdiri di atas mereka, menatap kemenangan. Itu adalah cobaan yang sepenuhnya berat sebelah.

Tinju kanannya berlumuran darah dari siswa yang dia pukul. Ini adalah perkelahian pertama yang pernah aku saksikan. Di sekolah dasar aku melihat anak laki-laki bertengkar satu sama lain di kelas, menarik pakaian dan mencubit lengan. Tapi ini berbeda. Aku bisa merasakan ketegangan di udara.

Meskipun aku takut, aku mulai mengabadikan pemandangan dengan kameraku. Katup kamera tidak mengeluarkan suara. Setelah mengambil foto, aku bertanya pada diri sendiri apa yang kulakukan. Aku tidak bisa berpikir jernih dalam keadaan panik. Aku berusaha cepat pergi. Namun, otakku sepertinya tidak lagi berfungsi dengan baik. Kakiku tidak mematuhi perintahku untuk bergerak, seperti aku lumpuh.

"He he, jadi. Apa kau benar-benar berpikir ini adalah akhirnya, Sudou? "

Meskipun hampir tidak bisa bergerak, salah satu siswa laki-laki di tanah mencoba mengejek Sudou.

"Apakah kamu ingin membuatku tertawa? Kamu dalam kondisi paling menyedihkan kali. Kamu ingin bertarung pada kesempatan lain, ya? Lain kali aku tidak akan menahan diri. "(Sudou)

Sudou-kun meraih kerah anak laki-laki yang dipukuli, dan membawanya lebih dekat. Mereka saling berhadapan sekarang, hanya terpisah beberapa sentimeter. Sudou tampak seolah akan membunuh dan kemudian melahap lawannya, yang sangat luar biasa sehingga bocah yang kalah itu memalingkan muka.

"Apakah kamu takut? Apakah kamu benar-benar berpikir kamu akan mengalahkanku jika kamu memiliki lebih banyak orang? "(Sudou)

Sudou-kun mendengus, menjatuhkan siswa, mengambil tasnya, dan kemudian berbalik dan berjalan pergi seolah-olah tiga orang yang sudah dia kalahkan benar-benar tidak tertarik padanya. Detak jantungku melambung tinggi. Ya, itu alami. Sudou-kun menuju ke tempat persembunyianku. Potensi jalan keluarku dari gedung ini terbatas.

Aku punya ide untuk kembali menuruni tangga yang dulu aku gunakan di sini. Namun, aku masih tidak bisa bergerak, dan peluangku sudah tertutup. Aku mendengar bahwa ketika seseorang terlibat dalam krisis, tubuhnya akan terkunci, persis seperti apa yang terjadi sekarang.

"Buang-buang waktu. Membuatku lelah setelah latihan. Beri aku istirahat, "(Sudou)

Jarak antara kami semakin dekat. Dia hanya beberapa meter jauhnya.

"Kamu yang akan menyesal nanti, Sudou."

Kata-kata pemuda itu menghentikan Sudou-kun di jalannya.

"Tidak ada yang lebih menyedihkan daripada pecundang yang sakit. Tidak peduli berapa kali kamu menantangku, kamu tidak akan menang. "(Sudou)

Dia tidak menggertak. Dia jelas memiliki kepercayaan diri untuk mendukung apa yang dia katakan. Bagaimanapun, Sudou-kun telah muncul sebagai pemenang dan tanpa cedera dari pertarungan tiga lawan satu.

Besok adalah yang hari pertama pada bulan Juli, tetapi mengingat betapa aku berkeringat, kamu akan berpikir musim panas sudah ada di sini. Aku tetap diam di tempat persembunyianku. Keringat membasahi tengkukku. Aku memutuskan untuk pergi dengan tenang, diam-diam, dan tanpa panik. Aku benci jika seseorang melihatku dan melibatkanku dalam kekacauan ini. Jika itu terjadi, itu akan menimbulkan awan gelap di kehidupan sekolahku yang damai.

Classroom Of The Elite Volume 2 [Bahasa Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang