1 | sedi aku maz

51 3 1
                                    


Happy Reading 🌙

.

Pernah gak si ngejar seseorang tapi dianya ga peka peka. Ya itu kondisi gw sekarang. Story WA, nyindir nyindir, sampek minta no nya ke temen semua dah gw lakuin.

Entah dianya gak peduli atau gk mau tau gw juga ga tau.

Ya tapi emang gw goblok si. Udah tau dia gak akan peduli masih aja berjuang. Udah tau dia gak akan berhenti masih aja gw kejar.

Kapan Anda Peka?

.

Sekarang jam olahraga. Pelajaran ter males sih. Mending ke kantin makan indomi dah. Tapi ada yang bikin semangat, kelas sebelah juga olahraganya di lapangan depan.

YYEEEESSSS.

Enak tau curi curi pandang. Apalagi orangnya seganteng Farrel.

"Sekarang kita belajar materi basket. Silahkan cari pasangan",  yaaahh naura udah sama orang lain. FYI, Naura itu sahabat gw yak.

"Yang belum dapat pasangan sama saya", gw liat gege belum dapat  pasangan. Tapi masak gw sama orang batu kek dia si. Ah, bodoamat lah daripada sama pak joni.

"Ge, gw sama lu yak", pasti dijawabnya singkat nih.

"Hmm"

"Itu jawaban?, pendek bener"

"Iya"

Lama lama gw saraf ni ngadepin orang kutub kek gege. Ah, ngambil bola dulu dah.

"Ge ini gw udah dapet bolanya"

"Oh"

"Bisa gak sih njawabnya panjangan", anjay, pasti gege ilfil nih sama gw. Bodoamat dah.

"Iya Fiora Anindia yang ngejar farrel tapi dianya gak peka"

"Nah gitu dong-"

Jlebbb, ko sakit ya.

Bersambung~

Makasih dah baca. Jangan lupa VOMENT.

🌙

• Mint •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang