B3 "Cool boy"

36 4 0
                                    


~>°<~

Pada saat istirahat tiba aku dan Shofi beranjak dari tempat duduk untuk pergi ke kantin, karena cacing cacing yang ada diperut kita sudah mulai demo

Shofi :"Yun ayok kekantin laper nih gue..." Suruhnya gak sabar sambil menarik-narik lengan ku

Aku :"sabar njer gak usah narik narik Napa" suruhku

Pada saat aku berjalan kekantin aku melihat Brian dikerumuni geng Girl Queen mereka adalah geng populer di sekolahku mereka itu cantik dan tentunya famous tapi sombong dan terkenal playgirl... Seperti itulah mereka terdiri dari 6 cewek cantik yang di ketuai Aurel dan teman temannya adalah liya, lalak, mita, firda, dan salsa..

Mereka terlihat sedang mencoba menggoda Brian, jujur aja si Brian tu memang cogan tapi yaa sombong dan cuek nya itu buktinya ketika Aurel menggoda nya dia terlihat dingin dan hanya memasang wajah datarnya dan tak menanggapi sama sekalai hahaha kasian Aurel dianggap sampah oleh Brian.

Aku pun duduk di salah satu bangku yang berada di kantin dan Sofi memesan bakso, es teh dan mengambil beberapa Snack untuk kami berdua.

Selesai makan aku dan Shofi kembali ke kelas dan pada saat aku mau masuk kelas Shofi bilang kepadaku kalo dia mau ke toilet

Shofi :"ehh Yun gue mau ke toilet bentar anterin yuk udah gak tahan nie.."
Sambil memegang perutnya, aku tau dia begitu karena apa... Yaa Karena tadi dia terlalu banyak menambahkan sambal ke mangkuk baksonya, dan aku tahu kalo dia gak makan pedas.

Aku :"la kok gue.. pergi sendiri huh, makannya udah tau gak makan pedas masih aja mau saingan makan sambel banyak Ama gue.. sukurin tuh kenak azab.."

Shofi :" yaelah kalo gak mau nganterin ngomong dong.. gak usah nyangkut nyangkutin azab"

Ucap Shofi sambil melangkahkan kaki pergi menjauh dan aku hanya berdiri terkekeh melihat sahabatku yang satu ini.

Pada saat aku mau melangkahkan kaki masuk kelas aku menabrak seseorang saat aku ingin lihat siapa orang yang kutabrak aku terkejut ternyata dia cowok sok cool itu siapa lagi kalo bukan Brian, aku berdecak sebal melihatnya, akupun memarahinya

Aku :"kamu lagi kamu lagi apa sebegitu sempitnya dunia ini hingga dimana mana aku harus melihat kamu dan nih ya sekali lagi buat kamu kalo jalan ittu... Pake mata bukan pake dengkul"

Dia hanya menjawab dengan datar

Brian :"gue juga bosen liat Lo dan nih yaa gue bilangin ke Lo dimana mana kalo jalan itu pake kaki bukan pake mata" balasnya

Aku :"dasar orang gak jelas manusia setengah elien "

Brian :"TERSERAH" dia berlalu begitu saja dan berjalan ke arah kamar mandi.

"Ngeselin bat sih tu anam dasar manusia setengah elien" batinku

Maaf jika ceritanya kurang menarik :(
Buat kalian yg udah nyempetin baca cerita ku matur thank you dan jika kalian suka ceritanya jangan lupa vote & komen...
Hayuklah...semangatin author!!!:))

Matur Nuwun💜💜

Cinta Seorang PsikopatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang