Apa arti dari waktu nyata ?
Meskipun rasanya selalu datang dan pergi seperti ini, seperti itu, dengan lembut dan tenang, itu juga terlihat seperti melihat batu di beberapa pantai yang telah berubah bentuknya tanpa ada yang tahu.Ini adalah periode waktu yang singkat jika seseorang berpikir demikian, dan yang sangat lama jika mereka berpikir sebaliknya.
Sudah tepat 10 tahun sejak aku datang ke Seoul, pindah ke dorm Nonhyeon-dong pada musim panas 2010. Aku merasa seperti sudah benar-benar menjadi warga negara Seoul. Melihat sifat Bangtan, aku pikir kami telah melihat masa lalu dan melihat penampilan pertama kami sangat sering, tetapi ketika aku membuka setiap foto pada debut kami hari ini, sungguh menakjubkan dan aneh untuk merasakan bahwa kami bukan orang yang sama yang sebelumnya. Seperti Gestaltzerfall ..
Setelah memulai debutnya sebagai Rap Monster dengan kepribadian yang kuat, Aku pikir aku tidak berubah, meskipun semua berubah karena gambar itu sangat kuat.
Tetapi aku menemukan seseorang dari era lain, tersenyum ringan kepada ku.Mm .. Aku banyak tertawa hari ini juga dengan teman-teman saat latihan koreografi, Aku juga memikirkan surat ambisius yang penuh semangat saat setelah debut, berjanji bahwa aku akan memastikan aku membuat kalian bangga. Tanggal, Anniversary, mereka benar- benar bertindak sebagai tanda khusus dalam kehidupan yang hampir terasa membosankan. Fakta bahwa angka saja dapat membuat seseorang bahagia adalah hal yang sangat menarik. Akhirnya bisa bernapas dengan mudah. menjalani waktu bersama, dengan sehat, dengan senyum di wajah Merupakan berkah bahwa kami dapat menjalani waktu bersama dengan sehat, dengan senyum di wajah kami. Melihat ke samping, aku akan melihat teman-teman yang menjadi lebih keren dan menguatkan diri.
Beberapa hal yang membuat hati ku sangat hangat, yang tidak dapat aku pegang, yang tidak bisa aku jelaskan, masih terisi dari dalam. Momen-momen yang masih aku rindukan tetapi tidak akan pernah datang lagi ... Tapi, aku senang karena saat itu, dan aku senang karena sekarang. Walaupun aku sedikit malu karena foto-foto ku yang kasar diletakkan di sana-sini, itu tidak mengubah fakta bahwa aku yang kemarin juga aku!
Aku jadi ingin melihat foto album kelulusan ku yang sudah lama aku robek.
(Meskipun aku akan menyesal jika aku benar-benar melihatnya .)Melihat limpahan berita hari ini, aku pikir Apa yang akan menjadi perbedaan antara dunia saat ini dan dunia 7 tahun yang lalu, 10 tahun yang lalu.
Apa yang telah aku lakukan.
Berteriak hampa, gerakan tak berarti.. tapi cinta hangat dari mana-mana di bumi membuat ini tidak tersisa.
Dengan perasaan tidak berdaya yang masih mengombang-ambingkan pikiran ku, Aku merasa sedih atas apa aku sebagai orang biasa dapat lakukan dan tidak bisa lakukan. Seperti ini, sekali lagi, Aku hidup di tahun ketujuh. Terima kasih telah mengizinkan ku untuk hidup. Karena mengizinkan ku untuk tidak pernah menyerah, Aku berterima kasih banyak. Seperti apa yang telah aku teriakkan selama 7 tahun, aku akan berusaha keras
Awal mulanya adalah BANG BANG CON besok! Tetap, seperti biasa, aku berharap cintaku mencapai kalian.
Aku mencintaimu lebih dari cinta, ARMY. NamjoonSeperti kata Namjoon
"Ada yang menjadi penggemar kami baru-baru ini, tidak masalah kapan kalian menjadi penggemar kami
Kami selalu berterimakasih atas cinta kalian
Cinta kalian yang membuat kami bersinar"Dan begitupun juga kami 'Army' terimakasih telah menjadi Bangtan kami selama 7 tahun ini, terimakasih sudah membawa kebahagiaan dalam hidup kami, terimakasih untuk semuanya. Kalian mengajarkan kami banyak hal terutama belajar untuk mencintai diri sendiri dan saling menghargai.
Aku berharap seperti kata Taehyung kalian akan selalu bersama sampai 20 tahun kedepan dan kami juga akan selalu berjalan bersama kalian.
I purple U Bangtan💜💜💜💜💜💜
Juni 13, 2013
Juni 13, 2020💜💜💜💜💜💜💜
Aku harap juga ini bukan akhir dari Book ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
방탄소년단 '2'
Fanfiction2!3! BANGTAN .. BANGTAN .. BANG .... BANGTAN Hello we are BTS... Ini bukan cerita Hanya updatean tentang BTS Harap tinggalkan Vote Dan comment yang bersifat positif jangan mencoba menjatuhkan BTS ataupun menjelekkan fandom lain dan jangan jadi SI...