News

373 46 5
                                    

Big Hit Entertainment memperoleh Source Music... dan Source Music akan tetap mandiri Bighit berkata, "Kami baru saja selesai mengakuisisi saham Source Music , Dimana Source Music akan beroperasi sebagai anak perusahaan.
Source music akan tetap menjaga warna dan gaya manajemennya dan labelnya.
Sementara Bighit sedang mencari untuk menambahkan label & merestrukturisasi perusahaan, ini adalah kesempatan baginya untuk memperluas spektrum artisnya dengan grup wanita yang sudah mapan dan trainee wanita.
Diharapkan Source Music akan dapat memperkuat kontennya dan meningkatkan manajemen operasinya dengan bantuan kemampuan & dukungan organisasi Bighit & artis mereka diharapkan tumbuh dari jaringan global Bighit & pengetahuan platform.

CEO SoMu, So Sungjin berkata, "Saya senang bahwa Source bergabung dengan label Big Hit. "Saya pikir ini adalah kesempatan dalam banyak hal untuk semua artis, trainee & karyawan kami. Secara khusus, kemampuan Bighit untuk membuat artis global dengan cepat diharapkan memberikan latar belakang yang kuat untuk Source music. Kami akan membayar penggemar kami dengan konten yang lebih baik melalui hubungan organik kami dengan Big Hit." Bang PD berkata, "Big Hit dan Source Music dapat menggabungkan kekuatan dari filosofi kami yang serupa dalam membina dan mengelola artis. Kami berharap akuisisi ini berhasil karena kami saling mengenal dengan baik. Saya senang bisa melukis gambar yang lebih besar untuk kedua perusahaan." Source Music didirikan pada November 2009 oleh CEO So Sung-Jin saat ini dan mewakili GFriend.

SoMu memulai debut girl grup dengan Bighit di masa lalu dan terus berkolaborasi dalam manajemen / produksi.


semoga paham yorobun? tolong ini keputusan BH dihargai, malah kata saya, bagus Bighit memikirkan untuk masa depan tau gk Bighit agensi kecil dan miskin sekarang udah berani mengepakkan sayap mereka loh Bighit sekarang sudah berani beli saham somu dan menjadikan anak perusahaan mereka yang berarti bighit makin maju tolong jangan gak setuju cuma gara2 takut :') pikirkan ini untuk kedepannya bighit melakukan ini pasti gk asal memutuskan oke?




Juli 29,2019

방탄소년단 '2'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang