Halo semua.
Lama ya aku ga publish cerita setelah publish 2L dan kebekenan cerita kebanggaanku "Husband in School" yang sebenernya pas bikin tuh berasa absurd, aneh dan ga yakin bakalan ada yg baca. Itu cerita gaada tata krama dan banyak bahasa kasar juga. Adegannya emang berasa dunia nyata banget dan banyak pov female leadnya. Anyway, aku bangga banget sama ceritaku yang uhuk "800ribu pembaca" aka Husband in School banyak juga yang baca ehehe. Sampe sekarang banyak comment yang kadang ga kebaca dan ga kebales. Bukan karena males kok, aku juga sibuk. Sibuk menata kemageran apalagi karena lagi isolation self begini. Kemageran makin meningkat hiks. Aku sebenernya udah mencoba bikin lagi cerita beberapa kali. Udah 2 cerita yang aku hapus dan 1 cerita yang *ga sengaja keapus karena wattpad error, kzl banget asli* dan rasanya ga srek. Cerita pertama emg ga srek aja, yg kedua berasa lame banget dan ngebosenin dan yang ketiga gausah kubilang lagi lah yak. Yaudah dah sekarang ngedown banget gatau mau bikin cerita kayak apa sampe ketemu ilham pas boker barusan. Kenapa gak bikin kayak waktu bikin Husband in School ya?
All in.Apatuh all in?
Jadi sebenernya ada latar belakang sebelum husband in school dibuat, awalannya tuh emang pengen ngereceh aja. Soalnya aku suka menertawakan diri sendiri makanya beberapa habit jelek dicerita itu sebenernya habit asliku wkwk demi keselamatan pribadiku, gaakan aku kasitau habit yang mana *aslinya dah lupa gaes* trus aku bikin cerita itu karena aku mau masukin semua kerecehanku dan semua kegelisahan aku sebagai anak cewe yang masih sekolah dengan menambahkan bumbu imajinasi akan ikemen aka cogan dalam bahasa jepang karena saat itu aku lagi gila-gilanya nonton anime. Kukira gabakalan rame itu cerita soalnya tentang jejepangan. Ternyata rame! Bahkan temen-temen yang notabenenya ga nonton anime dan gapunya pengetahuan tentang anime pun mau membaca dan bertanya dikolom komentar *oh senangnya* aku seneng banget baca komen pertama. Komen-komen berikutnya ga kalah gemes dan lucu. Pokoknya semua komen sangat aku apresiasi dan aku sangat berterima kasih kepada teman-teman yang sudah mau membaca, komen, dan vote banyak. Mau baca aja aku udah seneng apalagi dikomen dan divote >, <
Kritiknya juga aku terima yaa hehe :)Nah dari kemaren aku udah gundah gulana pengin bikin cerita sesuai imajinasiku *yang agak liar, maap* tetapi masih bisa diterima, dan pas boker barusan, aku kepikiran untuk bikin cerita lagi yang bener-bener sesuai keinginanku. Pas mau ngetik judul, jadilah "Wanna join my life?" Dimana aku menceritakan diriku ditambah imajinasiku yang menuliskan isi sudut pandangku sebagai seorang mahasiswi, anak, anak perempuan, wanita, anak perempuan, sahabat, teman, dan dimasa depan sebagai seorang istri. Hidup yang sederhana dan orang tua yang masih jadul serta adik yang ngeselin tapi ngangenin. Semoga apa yang aku tulis ini bakalan oke dan bisa diterima kalo bisa dinikmati juga ya.
Boleh copas asal menulis sumber. Aku senang karyaku di copas asal dituliskan sumbernya supaya kelak aku lebih termotivasi lagi untuk menulis. Ditunggu yaa karyaku ini!
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna Join My Life?
RomanceThe story from my eagerness and selfishness. GIMANA GA MELTING COBA. IH HERAN. ADOH KAYAKNYA GUE UDAH JATUH HATI SAMA MANUSIA GANTENG INI. INI KALO PATAH HATI NGURUSINNYA GIMANA. BISA-BISA GUE JADI HULK NANTI PAS GALAU. HhHhhH. -May,2020- Warning...