👑mimpi👑

29 5 1
                                    

Tap Tap Tap...

Seorang gadis berambut sebahu tengah berlari menembus derasnya hujan dan semburan angin.tak peduli kaki tanpa alas yang sudah di penuhi luka dan bercak darah.sambil sesekali menengok ke belakang.masih mengejar.

Segerombolan zombi tengah mengejar gadis itu.dengan langkah gontai dan kedua tangan di ulurkan ke depan sebatas dada.kepala di telengkan dan tatapan mata penuh kelaparan.luka dimana mana,darah mengucur menutupi pakaiannya.entah dari mana moster itu datang,yang jelas mereka tiba tiba menyerang sia.ya!gadis dengan rambut sebahu itu bernama alaysia maudy kirana.

Berawal dari kepergian sia dan 2 temannya.mencari sebuah misteri di desa emo.desa yang hanya mitos belaka.dan nyatanya tadi,sia dan dua sahabtnya telah menemukan desa tersebut.desa yang hanya sebatas mitos.kini telah mereka temuka.

Rumah di desa itu bisa di hitung.sangking sedikitnya.mungkin kira kira hanya ada 9 rumah.di setiap teras rumah 'warga' di letakan sebuah sepanduk bertulis 'selamat datang di desa maot'.hah?maot?.mereka bertiga memang sudah mengira dari pertama datang bahwa ada yang tida beres di desa ini.kok bisa sepanduk besar yang berteger cantik di depan perbatasan desa bertulis 'selamat datang di desa emo' sedangkan sepanduk kecil yang berada di setiap teras depan rumah 'warga' bertulis 'selamat datang di desa maot'.aneh bukan?.

Sia dan dua sahabatnya mencoba menemui warga.tapi tak ada warga satupun yang keluar dari rumah mereka.benar benar tak ada kehidupan.bahkan sisi salah satu temannya itu mencoba mengetuk pintu,malah hal buruk menimpanya.tak ada angin tak ada hujan,tiba tiba sisi terjatuh dan menghembuskan nafas terakhir.

Sungguh ANEH.

Hingga...

Mita memanggil sia ke arahnya.sekarang mita tengah menangis tersendu sendu melihat kulit sahabatnya berubah menjadi hijau lumut.sungguh menjijikan.tiba tiba mita tersungkur menindih tubuh sisi.seketika mita pun ikut ambruk dan tak lama kemudia dia juga berubah menjadi hijau.persis seperti sisi.

Taperlu pikir panjang.sia langsung berlari tak tentu arah.meninggalka 2 sahabatnya yang sudah tak bernyawa.masa bodo.dosa dosa dah.

ini benar benar aneh.batinya.

Takdir pun berubah...

Segerombol zombi tiba tiba datang mengejarnya.sia sempat tersentak dan takut.tapi dia akan melawan.hingga...sia kewalahan karna zombi itu.bagaimana bisa zombi yangsudah ambruk bisa bangkit secepat kilat?.aneh kan.

Sampailah sekarang.sia tak mampu melawannya lagi.dia justru berlari ke arah selatan.hingga...

Takdir masih berkehendak lain.di depannya terdapat jurang yang dalam.kalian tau?di dasar sana bukan lah air atau pepohonan.tapi...larva panas yang sudah siap melenyapkan hidupnya.

"Ya allah...bila benar ada malaikat,tolonglah kirim malaikat untuk membantuku."doa nya sambil memejamkan mata.

Pluk.

Tubuh sia seakan menegang.seseorang atau mosterkah yang barusan menepuk pundaknya dari belakang.

Seketika mata sia terbuka sempurna.melihat di hadapannya.zombi itu masih mengejar.lalu...siapa yang menepuknua dari belakang?

Perlahan tapi pasti.sia berbalik sambil memejamkan mata.takut sesuatu mengerikan ada di belakangnya.ketika sudah benar benar berbalik,sia perlahan mencoba membuka matanya.

Dan...

Aaaaa....

Bruk..

"Aw."ringis sia ketika tubuhnya terjatuh dari tempat tidur.

Hehe sory ya.part awal masih pendek.

Vote dan komennya y.

👑👑👑👑👑👑

Haloo gaaesss...
Tolong di bantu kommennya y.takut ada bagian kata kata yang kurang pas.soalnya ini cerita horor pertama aku😂😂😂(dah sih anggap aja kek gitu😏😎).

DEATH DAY (FRIDAY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang