Pcyopath Jungkook [][][]✓
(2)
[Flash back] jungkook
"Jungkook bersiap" hendak pergi ke kontor dan mengenakan Setelan Jas berwarna hitam.tidak lupa dia mengambil Pistol nya dan meletakkan nya di belakang Punggung nya untuk berjaga-jaga.
"Saat bersiap siap jungkook mendapatkan telpon dari Jin Hyung.
"Iya ada apa Hyung...ucap jungkook.
"Yang kau minta kemarin aku sudah mendapatkan informasi tentang gadis itu.ucap jin
"Jungkook pun tersenyum.
Hemmmm -ucap jungkook sambil memakai jam tangan mewahnya."Gadis itu bernama Kim Maya , Dia tinggal di gang ****** Jln***** bersama Ayah tirinya , ayahnya bernama prack min young. ibunya telah meninggal Dia juga mempunyai seorang Kakak laki laki namanya Kim Seok jin. Saat ibunya meninggal Kim Maya tinggal bersama kakaknya . Tiba tiba ayah tirinya mendatangi rumahnya. Dan sering kali meminta Uang ke dirinya . Saat kakaknya sedang bekerja. Kakaknya sedang bekerja di luar Negeri sampai sekarang belum pulang . Ucap jin.
"Jungkook terdiam.
"Mengapa cerita gadis ini sama seperti ku?? Aku juga kehilangan Aomma dan pria tua itu selalu Mengganggu ku? Hanya saja aku berbeda dengannya . Aku seorang yang kaya.aku mempunyai banyak bisnis . Batin Jungkook"Yakkk Jungkook kau mendengar ku kan? Jin.
"Iya aku mendengar!! Baiklah makasih Hyung.
"Ah tunggu dulu!!! Aku belum selesai bicara!!
"Lanjutkan!! Ucap jungkook yang penasaran.
"Aku dengar Kim Maya sering mendapatkan perlakuan buruk , Ayah tirinya Selalu memukulinya . Dia terus meminta uang dengan Kim Maya. Dia juga sering mabuk"an . Maya harus berusaha keras agar menuruti keinginan ayah tirinya agar tidak di sakiti. Ucap jin.
"Ahh Dee aku mengerti , makasih Hyung. Kemudian mematikan telponnya.
"Ahh aku menemukan mangsa ku -ucap jungkook sambil Smrik.
[Flash back] Kim Maya.
"Pagi pagi Maya bangun dan Membersihkan Diri Maya langsung memakai baju .
Maya Sedang sakit mukanya pucat Sebab tidak makan dari Kemarin. Itu juga di sebabkan Luka yang di buat Ayah tirinya."Aissssss sakittttttttttt....Maya merintis Kesakitan dan menahan lapar.
"Ayoo mayaaa semangatttttt!!... Dapatkan Uang Agar bisa Makan!! Semangat!! -ucap Maya Menyemangati dirinya sendiri.
"Saat Maya Di jalan Maya terasa Pusing Matanya memburam. Maya Kehilangan Keseimbangan Berdiri dan Hendak terjatuh.
Tiba tiba ada seorang Pria yang memegang tangannya ."Kau tidak apa apa?? -ucap pria berkulit putih hidung mancung nada suaranya berat.
"Ahh ndee aku baik baik saja...Hemm makasih ucap Maya sambil memegang kepalanya.
"Kau sakit?? Ayo kita pergi kerumah sakit ucap pria itu.
"Ahh terima kasih banyak tapi aku baik baik saja.. padahal Maya kurang enak badan.
"Hemm baiklah...ah perkenalkan nama saya Kim taehyung. Kau??
KAMU SEDANG MEMBACA
pcyopath Jungkook [][][]✓
ActionPcyopath Jungkook [][][]✓ "SEORANG GADIS PENJUAL KUE DI PERTEMUAN DENGAN SEORANG PCYOPATH YANG MULAI JATUH HATI DENGAN NYA . GADIS ITU BERNAMA KIM MAYA TINGGAL BERSAMA APPA TIRINYA DAN DI PERLAKUAN SANGAT KASAR! PENASARAN DENGAN CERITA NYA ??? silah...