[5]✓

173 9 1
                                    

[flash back]Kim Maya

Hemm aku sebenarnya jijiiii kkkk menulis ini hemmm aku sebenarnya polos , mau gimana lagi , maafkan Mimin .

Bahasa baku hantam.
KURANG BISA.
MAKLUMI.



VOTE

"Saat ini ia sudah berada di sebuah gedung tinggi ia melongo dengan tinggi gedung itu . Saat ia masuk ke dalam desain nya mewah di tambah dengan lampu" indah , sepertinya terbuat dari kristal. Ia tidak henti-hentinya kagum melihat lihat.sesampainya ada seseorang yang menghampirinya.

"Permisi ada yang saya bantu? Ucap karyawan .

"Maya yang tadinya Membuka mulutnya saking kagumnya dengan kantor ini tiba" terkejut karena ada yang menghampiri nya.

"Ah... apakah ada lowongan pekerjaan?? Ucap Maya.

"Hemm maaf disini tidak membuka lowongan sepertunya .ucap karyawan itu .

"Ah... Seperti itu...  Kamasahamida ucap maya membungkuk.

"Ia yang begitu semangat menjadi tidak bergairah lagi sebab ini ke 5 ia mengajukan lamaran pekerjaan.

"Huhhhhhh aku sudah lelah.... Frustasi Maya sambil mengacak" rambutnya .

"Tiba" ada seseorang menghampiri nya , pria pendek itu adalah PRACK Jimin , hemm kebetulan bukan ? Jimin yang sedang mencari sekertaris menggantikan dirinya menjadi sekertaris jungkook.

"Tiba" ada seseorang menghampiri nya , pria pendek itu adalah PRACK Jimin , hemm kebetulan bukan ? Jimin yang sedang mencari sekertaris menggantikan dirinya menjadi sekertaris jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Permisi? Kau siapa?? Ucap pria Bantet itu.

"Hoh.. hallo saya sedang mengajukan lamaran....tetapi disini tidak ada lowongan pekerjaan... Ucap Maya sambil membenarkan rambutnya .

"Wahh kebetulan sekali.. aku sedang mencari sekertaris untuk temanku....kemari dokumen lamaran mu ucap Jimin sambil mengambil langsung dokumen dari tangan Maya.

"Aissssss , tidak sopan...batin Maya.

"Kau berhenti kuliah?? Ucap Jimin.

"Pertanyaan yang sama yang di lontarkan untuk nya , wah ini sangat menyakitkan .
Tetapi ya mau gimana memang kenyataan .

"Iya...saya tidak bisa melanjutkan kuliah saya pak

"Hemmm baiklah.... , kau datang lah ke ruangan tuan jeon disana lantai 12 . Jangan terlambat dia tidak suka ornag yang terlambat , dan ya nama mu Kim Maya ?
Perkenalkan nama ku PRACK Jimin bisa di bilang teman bos mu atau pria ter'imut .
Ekspresi nya sungguh menjengkelkan.

"Hemmm baik pak ...
Aissssss pria ini sok imut , tapi di lihat" memang imut juga...-batin Maya dengan pandangan intens nya.

"Yak kau mengapa kau memandangku? Aku tau aku ganteng ... Cepat kau ke ruangan nya sekarang.

"Hemm baik pak , terimakasih pak sudah membantuku , membungkuk hormat ke pria Bantet.

"Ya.. aku memang baik ... Jdi lain hal nya dengan pria di atas .. ah lupakan..
Aku pergi dulu .. oh ya jangan panggil aku pak! Bicara formal saja dengan ku ... Pria bermarga PRACK itu pergi tidak lupa cara menjalankan seperti model?

pcyopath Jungkook [][][]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang