━━━ೋ๑୨୧๑ೋ━━━
SugaSwagg : Huhu seneng banget deh
Jungkookie : Ada apa ya om pucat
Mphii : Misi orang ganteng, mau bilang sesuatu
Mphii : Army akan menjadi angin buat kami dan kami akan menjadi awan buat kalian
Rapmomon :
Rapmomon : Tanggal 13/06 adalah hari yang sangat istimewa.. jadi ini adalah hari ulang tahun BTS dan juga hari ulang tahun adik perempuanku. Bisa dibilang ini perayaan untuk teman dan keluargaku.
SugaSwagg :
SugaSwagg : Sinar yang kita dapat bukan karena adanya cahaya bintang. Tapi karena kalian ARMY. Karena kami memiliki kalian yang selalu kuat bersama dengan kami. kami pun jadinya kuat. Buat army yang sudah berada di sisi kita,kamu telah melakukannya dengan baik.
Jayhop :
Jayhop : Bagiku makna dari 7 tahun ini, terasa berbeda dan kami bisa disini karena kalian ARMY. Semuanya terima kasih banget ya karena kalian selalu bersama kami. Ayo kita bersama sampai 777 tahun.
Rapmomon : Ya! mana bisa hidup selama itu!
JiminBantet :
JiminBantet : Terima kasih ya buat kalian semua yang sudah ngucapin ke kami buat ulang tahun ke-7 ini. dan kami bisa disini karena kalian semua. semua ucapan kalian telah membesarkan hati kita disini
Jungkookie :
Jungkookie : Rasanya ngelihat tanggal hari ini tuh rasanya aneh banget, tgl 13. Ternyata waktu udah berjalan begitu cepat ya... aku melihat komentar dan pesan saat melakukan siaran langsung hari ini sangat menyenangkan bagiku..
JinTomang :
JinTomang : 7 tahun.
Kami sudah berlari sejauh ini selama 7 tahun.
Kami sudah bekerja keras di akhir pekan ini.
Kami sudah bekerja keras di akhir tahun ini juga.Rapmomon : I love youu army !!
━━━ೋ๑୨୧๑ೋ━━━
14/06/20
KAMU SEDANG MEMBACA
CLUSTER BANGTAN
HumorSekumpulan cerita tentang para member BTS.Yang dibumbui kebobrokan, ketijelan, kesangean dan di kecapi kecap sedap 5000 an.