━━━ೋ๑୨୧๑ೋ━━━
Rapmomon :
JinTomang : Namjoon-ah aku sangat bahagia karena kamu adalah bagian dari tim ini, “menakutkan kalau jadi musuh, tapi bisa diandalkan kalau jadi teman” kamu tau kata kata ini kan? Aku sangat senang karena kamu adalah teman yang dapat diandalkan.
JiminBantet : Hyung kami, yang aku deskripsikan sebagai “orang yang paling aku hormati” ke setiap orang yang aku temui, terima kasih sudah jadi leader kami, aku benar benar bahagia karena sebelum kamu leaderku, kamu adalah hyungku. Tolong teruslah jadi hyungku!
Jayhop : Namjoon-ah!, setiap kali aku ngomong ke kamu aku selalu bicara dengan hati hati karena semua yang aku omongin ke kamu itu berharga! Jadi yang pengen aku omongin itu, terima kasih sudah menjadi leader kami!
kamu adalah leader Bangtan karena kamu adalah kamu! Aku selalu berterima kasih dan ayo bersama sama untuk 90 tahun yang akan datang!SugaSwagg : Kita udah sama sama selama 10 tahun, aku ga pernah ngomong apa apa selama 10 tahun tapi aku udah banyak mengandalkanmu, terima kasih.
Mphii : Namjoonie adalah orang yang paling mengerti aku dan orang yang penting bagiku, tapi aku merasa aku gatau apa yang kamu rasakan, aku sangat ingin tau, aku ingin kita minum bareng dan bisa ngobrol perbincangan yang mendalam.
Jungkookie : Hyung~ kamu sudah sangat berjuang selama 7 tahun ini, dan pasti sangat berat harus berurusan (mengurus) 6 orang lain, dengan tulus aku ber terimakasih, kamu adalah leader kami untuk selamanya.
JinTomang :
SugaSwagg : Jin, Kamu memiliki kekuatan untuk membuat orang bahagia. Terima kasih telah berada di sebelah kami.
Mphii : Aku merasa kasihan tetapi juga sangat berterima kasih atas hati / pikiran kamu yang selalu memperhatikan aku, Seokjin-ah.Aku sangat mencintaimu.
Rapmomon : Jin,aku ingat ketika kami makan myeolchiguksu (mie dalam kaldu ikan teri kering) di Garosu-gil Road. aku pikir kamu memiliki aura luar biasa sekarang yang kamu sebutkan pada waktu itu. Tidak hanya Jin tetapi sekarang semua orang di sini tahu kerja keras Jin. Aku cinta kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLUSTER BANGTAN
HumorSekumpulan cerita tentang para member BTS.Yang dibumbui kebobrokan, ketijelan, kesangean dan di kecapi kecap sedap 5000 an.