1: new student

662 55 1
                                    

Hari ini adalah hari pertama yerin memasuki bangku kelas dua SMA. Yerin adalah orang yang bisa dibilang kebo dan tidak peduli kalo dirinya telat masuk sekolah.

"uua aa uuaa, Yerin ayo bangun elo gak boleh telat hari ini AAAAAAAAAAAA BANGUN GAK YERIN" Suara alarm buatan Yerin pun berbunyi pada pukul 05.00. Yerin yang kupingnya sudah kebal mendengar teriakkan nya sendiri pun tidak peduli dan melanjutkan kegiatan tidurnya yang sangat nikmat di kasur kesayangannya.

30 menit pun sudah berlalu semenjak Yerin mematikan alarm nya. Iya, alarm Yerin hanya dia nyalakan sekali, Ia tidak menyalakan snoozed nya. Mama Yerin pun tidak akan membiarkan anak bungsunya itu untuk terbangun telat lagi untuk sekolah dan menyuruh anak pertama nya untuk membangunkan Yerin.

"KAKKKK" panggil mama Irene ke anak pertama nya, Eunbi.

"IYA APA MAA" jawab Eunbi sambil berjalan ke arah dapur.

"bangunin si Yerin dong kakkk" kata Irene, mama dari Yerin dan kedua kakaknya.

"oke ma" kata Eunbi lalu langsung jalan menjuju kamar Yerin.

"YERINN BANGUN WOI" Kata Eunbi sambil nepok nepok badan nya si Yerin

"bentar napa ka, masih ngantuk nih" kata Yerin, matanya masih merem tetapi dia sudah duduk di kasurnya.

''Rin, ayo Rin, ini hari pertama elo masuk kelas 11 loh" kata Eunbi sambil menepuk kepala Yerin.

"iya dah" kata Yerin sambil berjalan kearah lemari untuk mengambil seragamnya dan langsung ke kamar mandi untuk mandi.

beberapa menit kemudian.

"duh, seger" kata Yerin sambil jalan ke meja belajar nya buat ngambil tas dan hoodie nya.

"udah gak ada yang kurang kan ya?" Tanya Yerin ke dirinya sendiri dan dia langsung ngecek isi tasnya dan bener, gak ada ya g kurang bukunya.

"Oke, udah nggak ada yang kurang" kata Yerin lalu dia langsung make tas trus bawa hoodie nya.

"Pagi ma, pa, ka nbi, ka taehyung" kata Yerin trus dia langsung duduk disebelah Eunbi.

"Pagi juga Rin" kata mereka semua.

"Hari ini kamu sama Taehyung berangkat sama papa ya Rin" kata Suho sambil senyum. Suho merupakan papa dari Yerin dan kedua kakaknya, dan suami dari Irene.

dan Taehyung adalah kakak dari Yerin.

"hmm" jawab Yerin sambil mengunyah nasi goreng nya.

"Rin,  jangan judes judes ya, nanti nggak dapet pacar loh" kata Eunbi.

"iya tuh Rin, elo coba deh buka hati lo, banyak tau yang ngantri" kata Taehyung sambil menyenggol tangan Yerin.

"hmm" kata Yerin sambil menyuap sesendok nasi goreng ke dalam mulutnya.

beberapa menit menit kemudian.

"Udah Rin, Taehyung makan nya?" Tanya Suho ke anak anak nya

"udah" jawab mereka berdua sambil memakai tas mereka.

"yaudah yu berangkat kesekolah" kata Suho sambil make jam kesukaan nya karena itu jam dikasih Irene. Dasar bucin

"ok pa" kata Yerin dan Taehyung

"salim dulu ke mama sama ka nbi" kata Suho lalu merema berdua langsung ke Irene dan Eunbi yang masih makan di meja makan.

"Mah, Yerin berangkat ya, ka, Yerin berangkat ya" kata Yerin

"Ma Taehyung juga ya, ka nbi taehyung brangk2at ya" kata Taehyung sambil salim ke mama kaka nya.

"Yaudah yuk, Irene, nbi papa bernglat ya, dah semua" kata Suho sambil dadah dadah.

Dua kulkasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang