Shit!
There's nothing love that beautiful!
I... never, really, believe in love.
I regretfully have ever fall in love.
With you.I know it's beautiful, in the first.
But, it's really hurt... In the end.I thought that you were the right person to completed the part of myself.
But, I was wrong.
.
.
...Sudah 6 tahun aku menjalani hubungan bersama Dewa. Mulai dari kelas satu SMA hingga aku wisuda. Dia adalah kakak kelas ku, satu tahun diatas ku. Susah senang nya, tangis tawa nya sudah banyak kami lalui bersama. Mulai dari awal merajut kisah hingga kami bisa melalui waktu demi waktu dari merangkak hingga berdiri lalu berlari berkejaran dengan waktu. Dewa Arsatya, pria manis, dengan tubuh tinggi, kulit hitam manis, lesung pipit, dan badan sedikit ramping tapi tetap nampak seksi dan manly. Rambut nya sedikit gondrong dan ikal, tapi ia sangat tampan. Lelaki pujaan para wanita-wanita di SMA, apalagi adik kelas seperti ku.
Ku katakan bahwa aku yang pertama menyatakan cinta, dan memang benar adanya. Karena membohongi perasaan dan berpura-pura itu sakit. Mula nya ia tak menyukai ku, tapi lama-kelamaan cinta ini bersemi di suatu pagi. Semenjak saat itu, kami selalu bersama.
Tapi rupanya, mencintai seseorang dalam waktu yang lama tak kan cukup untuk membuat mu dapat memiliki nya selama nya.
"Arin, kayak nya kita udah nggak cocok lagi". Begitulah pesan dari Dewa di suatu hari, di tahun ke enam kami bersama.
Seperti gelas kaca yang dihempaskan dari ketinggian jutaan kilo meter, terjun kebawah dengan menerpa deras nya angin serta pikiran yang melayang kemana-mana dan berakhir jatuh berserakan di tanah. Pikiran ku baru kembali setelah ku dapati diriku tengah menangis bersidekap di pojok cafe hari itu. Tanpa suara.
I dunno,
never,
still,
and
always.
Why we called love as long as this time? And why you made the end that like this.
I didn't understand your mind,
and
What the reason?
.
.
.Setelah itu, aku berusaha membenci mu dan melupakan mu. Tapi setiap ingin membuat jejak yang baru, bekas yang lama selalu menempel padanya. Dan lepas dari bayang-bayang mu itu sangat sulit.
Hello, I'm Arinda Larasati.
~
Hi readers, this is my third job after Gray, and before it, Black and White. But I'm so sorry because can't finish my last writing. And in here I will explain to you the reason why'. Guys, I change my phone, so my wattpad account changes too. And I forgot my password, so I can't open my old account. So, here we go. I'm coming with new account!! Hope you will love this project guys. I love u ❤️...
_regard sukarindu.sii
Ig: thndyni28_ssi.
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Was Yours
General FictionYou and me used to called us in the past. But until now, I still couldn't forget it. And it still clinging in my heart. . . Then, what should I do? When forgetting you is a difficult thing to do. Ever... In 'ma life'. Idk. Is it you that difficult...