Tet tet..
Bel istirahat baru saja berbunyi.
Bertepatan baru selangkah guru keluar dari kelas XI MIA 3.
" KELVIN SANGADD JELEKKKK TAK TUNG TUANG TAK TUNG TUANG!!" Teriak hana sambil memukul mukul meja dengan nada sumbang.
" HANA SANGAD BACOT TAK TUNG TUANG TAK TUNG TUANG"Balas kelvin dengan gaya sok megang gitar.
" KELVIN DEKIL!!"
" HANA KUTILAN!!"
" HEH ENAK AJA KALO NGOMONG..LO TUH YANG KUTILAN"Teriak hana tak terima.
" YA JELAS ELO LAHH OGEBBB"
" APA LO GA SENANG??SINI BERANTEM MA GUAA"Hana maju membawa sapu kelas.
"CUIHHH GA TAKUT AMA MODELAN KEA ELUUU..KECILLLL ITU MAHH"Kelvin maju membawa kemoceng kelas.
" MAJU LO!! KALO BERANIII"
" HIYAAAAAAA"
" STOPPPP GAESSSS GUE LAPERRR..HANA AYOK KEKANTIN!!"Teriak ghea.
" Kali ini lo bebas..Lain kali awas lo"ucap hana nunjuk nunjuk muka si kelvin dengan gaya sok soan.
'Untung ada ghea..gue kan takut berantem ama dia ' batin hana.
" Heh..Emang gue takut apa sama lo?? G y!!"ucap kelvin ngegas.
" Udah ah gue mau kekantin..kalian ikut ga??"Tanya hana pada Sahabat's kelvin.
" Ogah gue bareng lo kekantin"Tolak kelvin.
" Njirrr..Ga ngajakin lo betewe..Gio..Rafa ..Dava kalian ikut kita kekantin nggak?"Tanya hana.
" Hm"jawab gio lalu jalan duluan dengan manggandeng tangan keisya, Keisya mah pasang tampang polos polos bangsat gitu loh:v
" Anjjjj..Yg jomblo harap bersabarrrr"ujar hana.
" Untung gue ga jomblo..Taehyung lop yuhh"Teriak ghea lalu berlari lari kecil menuju kantin dengan kedua tangan nya membentuk saranghae.
" Beb tungguuuu"Rafa menyusul
Alisa diam saja..Lalu menyusul mereka dengan tenang dan diikuti dava di sebelah nya
" Lahhh gue di tinggalin nih???"Tunjuk hana pada diri nya sendiri.
" Kasian deh lo, Makanya jan songong" ucap kelvin menoyor kepala hana lalu dengan segera kabur menyusul teman teman nya di kantin
" Anjjjjjj..sini looo"
***
" Kalian ga capek apa liatin hana ama kelvin berantem mulu??"Tanya rafa.
" Banget..Barang barang kelas rusak mulu"keluh dava selaku ketua osis
Hana ama kelvin kalo berantem ga suka pake tangan kosong.
Kemarin kursi patah gara gara mereka.
Meja juga rusak gara gara mereka.
Spidol banyak tumpul karna mereka main gambar gambar ledekan di papan tulis.
Sapu banyak yang patah.
" Gue capek bangettt..soalnya gue pernah jadi korban pertengkaran mereka"Keluh ghea.
" Hemmm Gimana kalo kita bikin mereka ga berantem lagi?"usul keisya.
Ekhem.Disini ga ada kelvin sama hana.
Ini pertemuan rahasia.
" Gimana caranya?"tanya rafa.
" Taruhan" Ucap alisa.
" Maksud nya?"Jawab mereka yang ada disitu kompak.
Dont forget untuk meninggalkan jejak
Gosah panjang panjangg..Author ga suka ama yang panjang soalnya:)
Tunggu part selanjutnya yeuuu
SAMY
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomboy and Jerrygirl
Teen FictionNote: sequel Cerita 'Sat Girl' Tom and jerry? mendengar dua nama itu apa yang terlintas dibenak kalian? pertengkaran.kalo gue sih itu. menceritakan dua orang remaja yang sering bertengkar layaknya kucing dan anjing, ups tikus maksudnya.hehe "muka lo...