Di Pagi hari yang sangat teramat cerah.
Secerah hati Author ketika melihat doi dengan yang lain:)
Di angkasa high school banyak siswa yang sudah berdatangan.
Suasana pagi yang sepi dan damai berubah ketika....
"WOYY KELVIN KAMVRETTTTT KEMBALIIN SEPATU GUEEE"Teriak hana yang melihat sepatu sebelah nya dibawa kabur kelvin.
Gimana bisa? Kelvin gitu lohh dengan segala tipu muslihatnya berhasil membuat hana melepaskan sebelah sepatunya.
"SINI AMBIL KALO BISA, BWEKK" ejek kelvin sambil menggoyang goyangkan pantatnya ke arah hana.
"BALIKIN GAK HAHHH?"Teriak hana yang emosinya sudah di ubun ubun.
"HAH NYA BIASA AJA DONG..BAU JIGONGGG"ucap kelvin sembari menutup hidungnya.
"KESINI GAK LOOO"Teriak hana lalu berlari ke arah kelvin dan tak lupa untuk membawa sapu ijuk sebagai senjatanya.
Kelvin yang tak tinggal diam pun dengan cepat berlari menjauh.
Keisya yang baru saja datang melihat hana berlari keluar kelas juga ikut berlari.
"Han mau kemana?"tanya keisya yang berlari disebelah hana.
"Ngejar kelvin"jawab hana yang juga masih berlari.
"Lo sendiri ngapain lari?"tanya hana pada keisya.
"Gue juga ga tau..Ngikut aja"jawab keisya polos.
"Ya udah yok lari"ajak hana.
"Ayokkk"jawab keisya semangat.
Mereka berlari di sepanjang koridor.
Dari koridor kelas X sampai ke koridor kelas XII.
Dari belakang sekolah sampai gerbang sekolah.
lalu mereka berhenti di lapangan basket.
"Hos..hos..hos..capekhh hosh.."ucap hana ngos ngosan.
"hosh hosh hooh ..Btw lo ngapain ngejar si kelvin hoshh?"tanya keisya yang tadi dengan bodohnya ikut berlari.
"Hosh..Sepatu gue di bawa kabur ama dia..Nohh lo liat sekarang sepatu gue udah di ring basket aja..Kapan tuh anak naroh nya sihh"jawab hana lalu berjalan ke arah ring dimana sepatunya di tergantung.
"Gimana ngambilnya han?..Tinggi tuhh"tanya keisya dengan mata mengarah ke sepatu tak berdosa yang sedang bergelayut manja di ring basket.
Kelvin? Setelah menggantung sepatu hana ia segera kabur kekelas.
"Iya ya..Gimana yaa?"tanya hana balik.
"Ahaaa!!!Han gue punya ide! Gimana kalo lo gendong guee"usul keisya berbinar.
"Eummmm oke deh lagian lo ga berat berat amat..Badan lo kan kecilll, pendek..Ceboll..Teruss-".
"Kagak usah hina gue juga kali hannn"Potong keisya.
"Ya udah sini naik ke bokong gue yang bahenoll"ucap hana lalu jongkok didepan keisya.
Dengan cepat keisya pun menaikinya,
Naiknya ga santai brohh.Banyak siswa yang lewat melihat itu cekikikan.
Ada yang berhenti melakukan aktivitasnya hanya untuk melihat mereka.
Ada yang memotret bahkan merekam.
'Pagi pagi udah dibikin ngakak ama tuh dua bocah'
'Ngapain sihh mereka'
'Ga bisa nahan ketawa guenyaa'
'Hati hati rok nya kesingkep keyy'
'Masih pagi aja udah caper"
'Kurang perhatian keanya'
'Hana kuat banget nge gendong keisya'
'Kalo jatuh gue yang pertama ketawa'
Hana yang mendengar itu pasang tampang bodo amatlahh yang paling penting disini sepatuu yang sedang menggantung manjahhh di sana.
Berbeda dengan keisya dia nyengir nyengir bodoh dengan melambaikan sebelah tangan nya bak seorang artis ketemu fans."GA NYAMPE HANNN..MASIH ADA DUA JENGKALL NIHHH"Teriak keisya yang mengipas ngipas tangannya ke atas.
Lalu dengan segera hana menurun kan keisya.
Dengan cemberut hana duduk selonjoran didepan ring basket dan diikuti keisya.
Kepala mereka mengadah keatas dimana sepatu hana masih setia disana dengan pandangan hampa.
Cukup lama diam sebelum akhirnya hana teriak.
"YA AMPUNN KEISYAA KOK GUE BISA GOBLOK GINI SIHHHH KAN ADA SAPUU"Kaget hana sambil memamerkan penyapu yang ia bawa tadi.
"Lo kan dari lahir dah goblok han"balas keisya dengan tampang prihatin.
Dengan semangat hana berdiri lalu mengambil sepatu nya dengan bantuan sapu dannn..
YAPP...
DAPATTTT...HORAYYY wkwk
"Yeayyyyy sepatu guee akhirnya kembali ke kaki sang putri"ucap hana girang lalu memasang sepatunya.
"Awas aja tuh kelvin gue bales nanti"ucap hana.
Lalu berjalan meninggal kan lapangan, baru beberapa langkah terdengar suara keisya.
"HAN..MAU KEMANA??"tanya keisya yang masih setia duduk selonjoran.
"Balik kekelas lahhh..Ngapain lagi disitu kan sepatunya dah dapet"jawab hana.
"Oh " keisya ber oh singkat lalu berdiri menghampiri hana.
"Ayokk ngapain masih disitu..Kan sepatunya dah dapet"ajak keisya yang sudah beberapa langkah didepan hana.
Wkwk segini dulu yaa..Maaf pendek soalnya yang nulis ga tinggi..zzz
Dont forget untuk meninggalkan jejak and komen yeuu;)
Ku doakan jari kalian yg sider dipermudah kan dan diperingan kan dalam memberi vote di cerita ini hikss:)Aamiin...
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomboy and Jerrygirl
Novela JuvenilNote: sequel Cerita 'Sat Girl' Tom and jerry? mendengar dua nama itu apa yang terlintas dibenak kalian? pertengkaran.kalo gue sih itu. menceritakan dua orang remaja yang sering bertengkar layaknya kucing dan anjing, ups tikus maksudnya.hehe "muka lo...