Sejak awal sudah rumit, ibuku namanya Widya Astuti asli orang Jawa Tengah ayahku Bambang Widjanto asli orang Jawa Timur dan ibuku istri kedua derita istri kedua gak usah dipetanyakan lagi
Sejak awal aku tidak ingin tinggal dengan ayahku karna ayahku bukan tipe orang yang setia dengan satu istri, ayahku sudah menikah tujuh kali bisa bayangkan bagaimana kehidupanku
Awal mula ibuku ingin merubah nasib menjadi lebih baik dari sekarang dan ibuku pergi kekota besar S kesebuah PT yang menyalurkan TKI karna tujuan ibu ingin jadi TKI ke Arab Saudi, Disana ibuku bertemulah dengan anak pemilik PT tersebut. Anak penilik PT tersebut sudah menikah selama 4 tahun belum pempunyai anak, entah apa yang terjadi ibuku tidak jadi pergi menjadi TKI malah menjadi istri keduanya ibu semala menikah dengan ayahku tidak pernah satu rumah, tiba saatnya ibuku hamil anak pertama ayahku ya.. itu aku dan aku baru tahu ternyata ayahku dan istri pertama punya anak angkat dua orang satu laki-laki dan satu lagi perempuan, disaat aku sudah berumur 7 tahun baru saat itu aku dan ibuku tinggal satu rumah dengan ayahku tapi sayang ibuku hanya di beri kamar pembantu dan tidak boleh menunjukkan dirinya di depan banyak orang jika ada orang bertanya siapa ibu maka mereka keluarga ayahku akan menjawab "dia adalah pembantu baru dan anaknya yang tinggal disini" bisa bayangkan bagaimana perasaan ibuku.
Baru satu tahun aku dan ibuku tinggal di rumah ayahku banyak kejadian yang kurang mengenakan makian, kwta-kata pedas, pukulan, cemoh dan hinaan yang di berikan keluarga ayahku untuk ibuku bahkan ayahku tidak pernah sekali pun bela ibu didepan orang tuanya sekali pun, hingga akhirnya ibu tidak kuat dengan kehidupan pernikahannya ini ibu nekat kabur dari rumah serta membawa diriku pergi ke rumah orang tua ibuku di Jawa Tengah.
Satu bulan kemudian ayahku menyusul kekampung halaman ibuku dengan dalih merindukan anak dan istrinya bukan itu ayah yang baik bukan, disaat ayahku datang ibu sudah pergi kejakarta untuk mencari uang meninggalkan anaknya di rumah orang tuanya disaat itu ayahku datang membawaku pergi kembali ke kota S Disana aku baru tau jika istri pertama juga pergi meninggalkan rumah dikota S aku tinggal dengan nenek dan dua saudara angkatku.
Kakakku yang pertama bernama Ilyas Prayoga kakakku yang kedua bernama Indah Pratiwi aku sendiri bernama Dyana Maheswari, kami hidup rukun setelah ke pergian istri kedua dan istri pertama baru satu tahun kemudian ayahku menikah lagi yang ketiga kalinya wanita itu hanya peduli dengan ayahku saja tapi tidak dengan keluarga ayahku mungkin karna dia orang sibuk atau memang seperti itu dan pernikahnya ayahku yang ketiga hanya bertahan dua tahun. Dan seterusnya hingga ayahku menikah untuk yang ke tujuh kalinya dengan wanita matre, nenekku meninggal beberapa tahun kemudian dan kakakku Ilyas sekarang ikut orang tua kandungnya ke kota J kakak indah menikah dan tinggal bersama suaminya, tinggal aku dan adikku Ibrahim yang ditinggal istri ayahku yang ketujuh aku punya adik dari istri ketujuh ayahku yang sekarang kabur tanpa membawa anaknya yang masih berumur 4 bulan bayangkan siapa yang harus merawatnya ya.. jawabnya aku yang merawat adikku Ibrahim.
Beberapa tahun kemudian akhirnya aku masuk sekolah SMP sekolah yang lumayan elit di kota S dengan perjuangan yang lumayan berat untuk bisa masuk sekolah SMP N 8 Dan disinilah ceritaku dimulai
Mohon bantuan dan dukungannya jika ada salah kata-kata atau kurang berkenang tolong dimaafkan
Semoga kalian suka dengan ceritaku
😊😊😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Ku
RandomAna anak ke 3 dari 4 bersaudara yang merasa hidupnya kurang berarti karna tidak pernah dipedulikan oleh ayahnya, setelah ibunya bercerai di tinggal ini nya sejak usia 8 tahun, dan sekarang setelah dewasa dia bingung karna tidak punya cita cita dan s...