Title : Candy ( OneShoot )
A Gift for 614ChanBaekDay
Main Cast : Chanyeol (exo)
Baekhyun (exo)Guest Cast : All of EXO members
Genre : Romance
Rate : T ( maybe )
Summary : Ketika cinta yang kami miliki terpaksa berada disebuah kotak gelap, saat semua orang menganggap cinta yang kami rasakan itu terlarang. Kotak gelap yang selalu kami jaga agar tidak terbuka. Perlahan kotak gelap itu terbuka, seiring pemikiran tabu itu mulai tergantikan dengan rasa takut kehilangan. Anggota tubuh mulai tidak seiras dan berusaha memberikan pertanda bahwa kami memiliki cinta tersembunyi.
Collab bersama kak mrs_choi18
======================================Waktu sudah menunjukkan pukul 2 dini hari. Namun, tampaknya masih ada sosok tinggi dengan suara husky yang masih terjaga. Ia lebih memilih untuk mendendangkan lagu manis terbaru milik kekasihnya yang baru saja rilis seraya mengelus lembut pungggung telanjang kekasih mungilnya tersebut.
"I'm your candy.
Giga makin chemistry.
Eoreunseureoun sinamon.
Jom utgineun minteu mwol deo wonhae.
Got me feeling like.
Pop rocks, strawberry, bubble gum.
Jumeoni sok hyanggi neomchimyeon.
All I want is you my love (yep), candy.
Neon gibun joajil tende.
Tell me what you're waiting for.""Engh~, Yeolli." Lenguh sosok mungil dalam dekapan yang lebih tinggi.
"Terbangun, ehm?" Tanya sosok tinggi bernama Chanyeol itu.
Si mungil bernama Baekhyun itupun mengangguk. Matanya menutup kecil lalu terbuka kembali, berusaha menyesuaikan matanya dengan cahaya yang berasal dari lampu kamar.
"Maafkan aku Bae, jadi membuatmu terbangun."
"Kenapa minta maaf? Bae terbangun karena mendengar suara indah Yeolli. Membuat Bee ingin memeluk Yeolli."
Baekhyun menjawab ucapan itu seraya memeluk erat kekasihnya, menghirup aroma khas yang menguar dari tubuh kekar itu.
"Kau terbangun hanya ingin memeluk? Atau ingin melanjutkan kegiatan kita tadi ehm. Kita baru dua ronde Bae, apa kau ingin melanjutkannya?"
Chanyeol berbisik dengan suara serak dan basah seraya meremas bokong sintal kekasihnya.
"Engh~ Yeolli!!!" Teriak Baekhyun seraya mencubit pelan lengan Chanyeol yang nakal itu.
"Auu!! Sakit Bee."
"Yeolli nakal sih."
Baekhyun memajukan bibirnya kesal, kenapa tangan Chanyeol itu nakal sekali sih? Bahkan kekasihnya ini terang-terangan meremas pantatnya diatas panggung bahkan didalam acara variety show.
"Aku daritadi hanya diam Bae, Dimana letak nakalnya Park Baekhyun?"
"Tapi tadi tangannya Yeolli."
"Ehm, tangan apa?" Tanya iseng Chanyeol yang tau kekasihnya sedang malu.
"Tau ah! Mau tidur saja."
"Hahaa masih saja malu ehm. Sudah pacaran dari 2014, kita sudah sering melakukan ini sejak awal pacaran. Kau masih saja malu hm, ayo kita tidur. Besok Tuan Park yang mungil ini harus tampil dan harua mendapatkan kemenangan ketiganya untuk candy."
Chanyeol dan Baekhyun adalah sepasang kekasih yang memiliki cinta berbeda. Mencintai dengan perbedaan yang sulit diterima oleh banyak orang tentu membuat mereka dalam kelelahan dan kesakitan tersendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
{END} Candy (One Shoot)
FanfictionHadiah untuk ChanBaek Day, collab bareng kak mrs_choi18 bxb yaoi