Selamat siang, Dears!
Long time no see, ya...
Apa kabar? Hara harap kalian baik-baik saja di tengah pandemi ini. Tetap patuhi imbauan pemerintah. Jaga jarak dan stay healthy!
Siang ini Hara mau kasih intip sosok Evan Parisya Laksona. Sebenarnya Hara enggak mau update. Cuma ... There's someone who push me to do it. And who is she? She is kentangnyadadu . Dia yang maksa Hara banget buat segera come back di tengah-tengah kalian meskipun ya ... Hara lagi enggak dalam kondisi prima buat nulis.
So, sebagai pemanasan Hara kasih sosok Evan dulu. Yuk, intip berikut fakta dan mitos yang wajib kalian telaah lebih jauh. Check it out!
Jadi Bapak si Caca dia suka tanaman, ya! >.<
Mumpung Caca lagi sama Utinya kali. Dia bisa santai sebentar.
Siap-siap mau jemput Caca pulang.
Fakta dan Mitos Evan Parisya Laksona
1. Dia sudah menikah dan punya satu anak.
2. Dia sudah cerai dengan istrinya.
3. Hak asuh anak ada di dia.
4. Dia masih dalam ikatan pernikahan.
5. Dia pengin jadiin Aira istri kedua.
6. Dia pengin jadiin Aira pengganti istrinya.
7. Dia masih cinta sama Aira.
8. Dia enggak suka Aira mau nikah sama Ardi, jadi sengaja mau merusak hubungan mereka.
9. Dia enggak rela Aira sama yang lain.
10. Dia berhasil mendapatkan tujuan hidupnya sejak dulu.
So, setelah panjang lebar Hara kasih contekan tentang sosok Evan, mana menurut kalian yang fakta dan mana yang hanya mitos?
Selamat menelaah lebih jauh!
Doakan Hara agar segera bisa kembali bareng kalian, senang-senang lagi bareng kalian. Doakan Hara, apapun masalah Hara, bisa Hara atasi segera. Doa kalian sangat berarti buat Hara. Semoga Tuhan menyimpan doa baik kalian dan mengembalikan pada kalian di saat kalian butuh keajaiban. Karna kita tidak pernah tahu dari doa kebaikan yang mana Tuhan akan menolong kita. Aamiin.
See you next time, Dears!
Salam Sayang,
Vanilla Hara
14/06/20
KAMU SEDANG MEMBACA
TOO LATE TO FORGIVE YOU | ✔ | FIN
RomanceAira pernah terpuruk. Cintanya yang terlalu besar pada Evan pernah membuatnya gila ketika pria itu memilih meninggalkannya demi menikahi wanita lain. Dalam masa kelam itu, Aira tidak menemukan sebuh kewarasan selain mati untuk mengakhiri rasa sakit...