"HaHaHa, masa lo takut sama laba-laba si na."
Seorang gadis sedang menertawakan sahabat nya yang super takut dengan serangga kecil bernama laba-laba itu."Kalo lo masih mainin laba-laba nya, kita cerai ajaa Lis" Ujar Reina mengancam.
"Idih amit amit, kalo gitu mending gue mainin terus biar kita cerai."
Lisa kegelian mendengar lontaran kata cerai
Dari mulut Reina."LISAAAAA!!!!!" Teriak Reina saat laba-laba tersebut di daratkan di pundak nya.
"Iya sorry deh sorry." Lisa mulai lelah lalu mengakhiri adegan yang menurutnya seru itu, karna sejak kecil Lisa memang sangat senang dengan hal yang berbau jahil, ah dasar Lisa.
***
"Mmmm, masakan ibu lo enak juga na, gue mampir terus kesini ah lumayan dapet makanan enak, gratis lagi." Puji Lisa saat selesai potongan waffle terakhir ke mulutnya
"Enak aja GA GA GA, baru sehari aja dah mau mati gue rasanya." Tolak Reina dengan mulut yang dipenuhi potongan waffle di dalam nya.
"Eh hari pertama MOS besok kan?" Lanjut nya bertanya sembari asik mengunyah potongan waffle terakhir nya itu."iya!!, gue exited banget nih buat besok! Pokonya hari pertama gue harus dapet kakel yang super cogan! Duh lemes gue bayanginya."
Lisa memang sangat over active dalam hal percoganan."Yeh jangan halu lo." Tangan Reina dengan enak menyambar kepala lisa.
"Setan, sakit tauuu." Keluh lisa sembari mengelus kepala nya yang terbentur sudut ranjang tempat tidur.
"Ah, lebay lo." Decih Reina
"Eh besok lo jemput gue ya?" Pinta lisa
"Jam 6 pas, jangan ngaret kalo ngaret gue tinggalin lo." Tegas Reina, dia tau Lisa selain jahil, ia juga orang terlambat sedunia, acara terpenting pun tidak akan membangun kan nya di pagi hari, dia pasti selalu bangun kesiangan.
"Iya iya, lo tenang aja, pokonya besok jemput di depan rumah."
"Mmm." Reina mengiyakan
***
"Tante Lisa pamit pulang ya." Lisa pulang karna sudah pukul 18.26 , dia takut kalo terlalu malam akan membuat orang tuanya khawatir.
"Kapan kapan mampir kesini lagi ya nak, hati hati di jalan nya."
"Siap tante."
"Eh kutil badak gue pulang ya, bye." Sambung Lisa berpamitan ke Reina, dengan jitakan yang luar biasa keras nya."Sialan."
"HATI HATI DICULIK OM OM LISSS." Teriak Reina saat lisa sudah berjalan aga jauh dari rumah nya"FAKK U LAH." Lisa mengacungkan jari tengah nya dari kejauhan
***
BUAT AWALAN SEGITU DULU OKEYY? SEKARANG KITA MASUK KE PART 1 , LETS GO!!!!
*TEKAN BINTANG UNTUK LANJUT MEMBACA
KAMU SEDANG MEMBACA
Virgo
Teen FictionIni tentang lisa Dengan semua hal hal cogan yang membuat dirinya lemas. Jangan lupa follow, karna ada part yang di privat.