helowww pa kabar mnies?
votenya yaww, janlup !
Lanjut abis menyelesaikan kegiatan mereka di pagi hari. Semua fokus ke kegiatan mereka masing masing.
Mulai dari Hansel Hansa dan kehidupan sekolahnya. Hansel itu termasuk salah satu murid populer di sekolah, walaupun sikapnya yang bodoamatan.
Jangan salah walau orangnya mageran tapi Hansel itu anak basket. Jangan tanya berapa jumlah fansnya disekolah.
Jawabannya banyak, banget. Apalagi kalo Hansel udah latihan bareng sama anggota basket yang lain. Satu lapangan penuh.
Beda lagi sama hansa, hansa itu terkenal gara gara jutek sama sombong. Padahal mah dia gak jutek cuma mukanya doang emang mendukung buat orang ngatain jutek. Beda lagi sama sombong, padahal tuh dia ga sombong, cuma ke lebih males nanggapin.
Hansa juga satu satunya orang yang harus diribet oleh urusan fans fans nya Hansel selain sodaranya yang lain, iya soalnya kan dia doang yang satu sekolah.
Dulu sebelum tahu kalo hansa sama hansel saudara, hansa pernah dilabrak sama cewe yang suka sama Hansel. Gila kan? Iya.
Tapi namanya Hansel ya nanggepinnya cuma ketawa doang. Makanya hansa sekarang lebih ke bodoamat sama kembarannya, dia berusaha jaga jarak dengan Hansel kalo disekolah, kalo di rumah sih beda lagi.
Males berurusan.
"Woi bim lu jaga bawah anjeng, biar gua yang atas." Ucap Naufal.
Ga ngomong kasar kayaknya ga afdol.
"Tolol, katanya Abel yang di atas." Bales bima.
"Si Abel malah tengah anying." Ucap Hansel.
"Gue kesel sama nih layla anj, makanya gue majuin." Ucap Abel.
Ceritanya lagi Mabar ml, tapi cuma abel, bima, hansel sama Naufal doang.
Sisanya lagi ngudud sama main hp. Kaya satria, jeno, eric, felix yang lagi ngudud. Jago emang ngudud di sekolah.
Beda lagi sama mahesa, randy sama haidar yang cuma lagi scroll scroll hp doang.
"Oh iya Sel, mau dong nomor kontak kembaran lo." Ucap Jeno tiba tiba.
Hansel sama gengnya lagi ngumpul di kantin, biasa abis main basket bukannya balik ke kelas malah nongkrong sampe jam istirahat.
Iya bolos, apalagi.
"Siapa? Hansa?" Sahut Hansel santai sambil main game di hpnya, lagi Mabar sama
"Ya emang kembaran lo ada 2 jing?" Bales Randy.
"Eh iya lupa," sahut Hansel, terus ngelanjutin gamenya.
"Bagi dong, pelit amat lo." Sahut Jeno lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bri!
Fanfictiontentang sepuluh saudara yang hidup bersama dengan kebahagiaan dan suka duka.