MR part '3

2.2K 291 54
                                    


Park Chanyeol & Do Kyungsoo

|::|

Medical Life
Romance

|::|

BxB

*

.

.

.

Disinilah kyungsoo sekarang. Didalam ruangan nya, untuk merutuki dirinya sendiri.

"Do kyungsoo... Kau benar benar gila..!" Gumam kyungsoo sambil menepuk kepalanya sendiri saat mengingat kejadian beberapa waktu lalu.

Flashback

Sadar dari keterkejutan nya, Kyungsoo berusaha mendorong tubuh chanyeol yang masih mencium nya. Tapi yang terjadi adalah, tubuh chanyeol tidak beranjak bahkan seinci pun. Chanyeol malah merapatkan tubuh mereka, memenjarakan kyungsoo diantara rak obat obatan. Dia melumat bibir Kyungsoo dengan rakus tidak memperdulikan kyungsoo yang berusaha mendorong tubuhnya.

"Mmhp..!!" Suara kyungsoo tertahan diantara ciuman itu. Merasa usahanya melepaskan diri tidak membuahkan hasil apapun, dan malah membuat tubuhnya semakin menempel dengan chanyeol. kyungsoo akhirnya berhenti mendorong chanyeol. Memilih menunggu pria didepannya berhenti Dengan sendirinya. Tapi dugaannya salah...

Chanyeol yang tidak lagi mendapat perlawanan dari kyungsoo malah melembutkan ciumannya pada bibir Kyungsoo. Tangan kiri yang tadinya menahan tengkuk kyungsoo kini memijatnya pelan, sementara tangan lainnya mengelus punggung Kyungsoo dengan Lembut. Merasakan kembali bibir lembut kyungsoo yang pernah ia rasakan bertahun tahun lalu dengan lebih dalam.

Kyungsoo yang mendapat perlakuan lembut seperti itu, melakukan hal gila tanpa dia sadari. Membuat chanyeol sempat sedikit terkejut merasakan bibir kyungsoo yang bergerak diantara ciumannya.

Kyungsoo membalas ciumannya..!!!

Chanyeol melanjutkan ciuman itu untuk memastikan kyungsoo benar benar membalas ciumannya. Saat dia kembali merasakannya, Chanyeol tidak bisa menggambarkan perasaan nya saat ini. Tapi, bolehkah dia berharap ?.

"Mnghh..!!" Mendengar lenguhan kyungsoo yang mulai kehabisan nafas. Chanyeol akhirnya menghentikan ciumannya dan berganti dengan menempelkan dahinya pada dahi kyungsoo. Saat membuka matanya hal yang dia lihat adalah kyungsoo yang tengah mengatur nafasnya dengan mata yang masih terpejam, dengan tangan yang bertengger manis di pundak chanyeol. Melihat pemandangan ini didepan matanya dengan jarak sedekat ini dengan kyungsoo, membuat senyum terpatri di wajah Chanyeol.

Kyungsoo mendongak saat chanyeol meraih dagu nya, sebelum merasakan bibir namja itu kembali meraup penuh bibirnya. Memberikan ciuman lebih dalam dari sebelumnya. Pikirannya menyuruhnya untuk menolak, tapi Tubuhnya tidak sejalan dengan pikiran nya. Tubuhnya seakan mendamba dan terhanyut dalam sentuhan chanyeol. Disaat pikiran nya menyuruhnya untuk mendorong tubuh namja itu, tapi tubuhnya malah bergerak sebaliknya dengan mengalungkan kedua tangannya pada leher chanyeol. Seakan meminta lebih dari sekedar ciuman dalam.

"Emngh.."

Chanyeol yang mendapat sambutan baik, tentu saja tidak akan menyia-nyiakan kesempatan. Dia tidak akan melepaskan kyungsoo dari sisinya. Seakan terbawa suasana yang semakin intim, chanyeol mulai meraba tubuh kyungsoo. Mencoba memasukkan tangannya ke dalam pakaian namja itu. Namun belum sempat telapak tangannya menyentuh kulit halus tubuh kyungsoo, suara benda jatuh membuat mereka berdua terpaksa memutus tautan bibir mereka. Mengalihkan perhatiannya pada asal suara yang tepat berada dibelakang tubuh chanyeol, dimana saat ini sehun dan Jungkook tengah berdiri terpaku menatap keduanya.

MEDICAL ROMANCE 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang